Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 6 Sep 2021 19:51 WIB · waktu baca : ·

Perbaikan Jalan Terkesan Lamban, Camat Medan Johor : Menunggu Kejelasan Dinas PU


 Perbaikan Jalan Terkesan Lamban, Camat Medan Johor : Menunggu Kejelasan Dinas PU Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Warga Jalan Karya Wisata Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor mengeluhkan pengerjaan perbaikan Jalan Karya Wisata yang dinilai setengah-setengah dalam penanganan perbaikan Jalan tersebut.

Sebagian Jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dalam keadaan rusak parah dan dapat mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan di lokasi itu.

Sebagian jalan sudah diperbaiki dan sebagian lagi masih tampak sangat memprihatinkan dalam keadaan masih belum ada perbaikan.

Baca Juga:  Gelapkan Sepeda Motor dan HP Majikan, Diamankan Sat Reskrim Polres Tanjung Balai

Ridwan salah seorang warga, dirinya mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan di Jalan Karya Wisata dikerjakan tidak maksimal karena menurutnya sebahagian jalan diperbaiki dan sebagian lagi belum diperbaiki.

“Sebahagian titik jalan kondisinya cukup parah keadaan jalan  berlubang dengan kedalaman lebih kurang sepuluh sampai lima belas centimeter dan cukup lebar,” ujarnya, Senin (6/9/2021).

Baca Juga:  Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

Menurutnya, hal ini mengakibatkan kemacetan dan berbahaya bagi pengguna jalan khususnya masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

“Ditambah lagi saat sekarang ini musim hujan lubang jalan tersebut tergenang air dikarenakan keadaan jalan agak rendah,” jelas Ridwan.

Kesempatan yang sama, Fani salah seorang warga juga mengatakan hal yang sama dan sangat berharap sesegera mungkin jalan di Karya Wisata dapat diperbaiki sehingga pengguna jalan tidak terganggu lagi dengan keadaan jalan yang dalam keadaan rusak.

Baca Juga:  Terkait Pembunuhan Marsal, Ketum MAPAN : Lebih Baik Kapolres Pematangsiantar Diberhentikan

Sementara itu, Camat Medan Johor Ahmed Zulfakhri menyampaikan, bahwa saat ini belum ada kejelasan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan terkait kelanjutan perbaikan jalan tersebut.

“Perbaikan sebelumnya sekitar beberapa bulan yang lalu dan untuk kelanjutannya masih belum ada kejelasan dari Dinas PU,” tandasnya.


(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini