Menu

Mode Gelap
Kesigapan Danramil 12 Bandar Khalifah Antisipasi Banjir Polisi Bongkar Jaringan Peredaran Narkoba di Medan Marelan Operasi P4GN, Polisi Tangkap Karyawan Swasta di Tebing Tinggi KKP Bantu 1000 Paket Sembako di Momen Bulan Bakti Nelayan AKBP Josua Tampubolon Dimutasi, Berikut 67 Kapolres yang Dirotasi

Berita Daerah · 22 Des 2022 19:56 WIB · waktu baca : ·

Perayaan Nataru, Golkar Medan Polonia Gelar Baksos dan Syukuran


 Perayaan Nataru, Golkar Medan Polonia Gelar Baksos dan Syukuran Perbesar

Medan, NET24JAM – Sambut perayaan Hari Natal dan tahun baru (Nataru) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Medan Polonia melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada ratusan warga yang beragama Nasrani.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Mongonsidi gang D, Kecamatan Medan Polonia. Kegiatan ini juga dirangkai dengan syukuran atas terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M.Rahmaddian Shah, SH.

“Kegiatan berbagi sembako itu merupakan program dari Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto yang diteruskan ke Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Golkar Medan, Rahmaddian Shah, kami di Kecamatan Medan Polonia ini akan terus menjalankan tugas sebagai mesin Partai ditingkat bawah untuk menampung semua aspirasi masyarakat,” tutur pria muda ini.

Baca Juga:  Tunggakan BPJS Kesehatan Bisa Dicicil? Begini Caranya!

Rommy Van Boy bertekad akan terus menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh, serta terus menjalani sehingga suasana Kamtibmas di wilayah Kecamatan Medan Polonia kondusif dan aman. Partai yang berlambang pohon beringin yang dipimpin nya dapat disukai oleh masyarakat, dan dapat memberikan arti positif bagi masyarakat, karena Golkar ada di tengah – tengah masyarakat. 

“Kita berharap kegiatan rutin yang dilaksanakan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, Golkar hadir ditengah -tengah masyarakat guna memberikan dampak positif,” ujar Rommy didampingi Rawi Arima.

“Siang ini juga kita berdoa kepada Allah (Tuhan YME) agar dimasa kepemimpinan ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M.Rahmaddian Shah SH agar kedepannya ditangan ketua Dian, Golkar semakin eksis dan dicintai oleh masyarakat dan yang paling penting bisa menang dan memiliki suara terbanyak dalam pilkada 2024 mendatang,” tambah Rommy.

Baca Juga:  Besok Presiden Jokowi Akan Pimpin Pertemuan KTT ke 42 ASEAN

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah SH memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy yang terus eksis ditengah masyarakat, dan berharap PK Golkar se-Kota Medan dapat mengikuti jejak dan dedikasinya seperti yang dilakukan Rommy.

“Kami selalu pimpinan Golkar Kota Medan sangat mengapresiasi kepada Bung Rommy Van Boy, karena terus menjalankan tugasnya dengan baik dan semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan bukan hanya perayaan umat beragama saja, namun, segala kegiatan sosial lainnya. Kami berharap seluruh ketua PK Golkar Se-Kecamatan dapat mengikuti jejak Bung Rommy ” ujar Dian disela kegiatan.

Baca Juga:  Ka Kwarcab Kapolres Toba Pimpin Pelaksanaan Pendidikan Karakter

“Terimakasih kita juga kepada Rommy dan seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia yang telah berusaha payah membuat acara syukuran atas terpilihnya saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar terpilih, semoga apa yang diharapkan masyarakat dapat saya jalankan sesuai arahan pimpinan” tutupnya.

Kegiatan pembagian sembako dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Bongkar Jaringan Peredaran Narkoba di Medan Marelan

9 Desember 2023 - 01:27 WIB

Operasi P4GN, Polisi Tangkap Karyawan Swasta di Tebing Tinggi

9 Desember 2023 - 00:29 WIB

KKP Bantu 1000 Paket Sembako di Momen Bulan Bakti Nelayan

9 Desember 2023 - 00:04 WIB

AKBP Josua Tampubolon Dimutasi, Berikut 67 Kapolres yang Dirotasi

8 Desember 2023 - 16:05 WIB

Karya Bakti TNI AD Koramil 12 Bandar Khalifah Antisipasi Banjir Bersihkan Parit Padat Penduduk

8 Desember 2023 - 14:13 WIB

Udah Viral Baru Deh Lurah Sambangi Anak Derita Thalasemia Plus Gizi Buruk

8 Desember 2023 - 11:11 WIB

Trending di Berita Daerah