Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 18 Des 2023 09:47 WIB · waktu baca : ·

Perayaan Natal Oikumene Lapas Tebing Tinggi Dipenuhi Damai Sukacita.


 Perayaan Natal Oikumene Lapas Tebing Tinggi Dipenuhi Damai Sukacita. Perbesar

NET24JAM.ID II Tebing Tinggi.

Menjelang tanggal 25 Desember setiap Tahunnya , Suka Cita Natal kian membangkitkan atmosfer kegembiraan Umat Kristiani diseluruh Dunia. Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan  ( LAPAS ) Kelas II B Tebing tinggi menggelar Perayaan Natal Oikumene,
Sabtu 16/12/23.

Menambah makna pada perayaan Natal Tahun ini , Lapas Tebing tinggi Membawa Tema ” Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.
(Lukas 2 : 14).

Ibadah dan Perayaan Natal tersebut dihadiri Pendeta Renny H. Damanik. Sth,Msi. Bersama Kalapas Anton Setiawan Ketua Dharma Wanita Nina Anton, Ketua Natal Febrianto Sirait, Pejabat Struktural serta seluruh jajaran dan dharma wanita Lapas Tebing Tinggi yang beragama Nasrani.

Baca Juga:  Labuhanbatu Targetkan Penurunan Stunting 14 Persen Pada 2024

Kegiatan Perayaan Natal berjalannya dengan pembukaan menyanyikan lagu  Natal , menjalankan liturge dan penyalaan lilin serta dilanjutkan sambutan dan Ibadah Natal .

Dalam sambutan Ketua Panitia Perayaan Natal Febrianto Sirait ,menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh Panitia  yang telah meluangkan waktu dan tenaganya sehingga acara tersebut dapat berjalan dan terlaksana dengan baik,”.

Selanjutnya Kalapas Anton Setiawan mengucapkan” Selamat Hari Natal kepada seluruh Keluarga Besar Lapas Tebing tinggi ,
Natal ini merupakan momentum yang penting bagi Umat Nasrani dengan Tema Natal ” Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.( Lukas 2:14)”, Melalui Hikmat Natal, kasih Tuhan mempersatukan Keluarga Besar Lapas Tebing tinggi dalam mewujudkan tujuan, fungsi dan tugas pemasyarakatan.
Selamat Natal dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2024 untuk kita semua”, ucap Anton Setiawan .

Baca Juga:  Tokoh Agama Medan Belawan Kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan

Semangat panitia dalam melaksanakan kegiatan Natal Tahun ini sangat luar biasa , serta penuh sukacita dan pesan perayaan Natal ini sama sama kita rasakan, begitu juga petugas ,warga binaan dan Keluarga Besar Lapas Tebing tinggi .

Baca Juga:  Satnarkoba Polres Labuhanbatu Test Urine 33 orang personil

Pdt. Renny H Damanik. Dalam Renungan Natal yang diambil dari Alkitab Lukas 2:14 mengatakan ” Melalui Hikmat Natal Lapas Kelas IIB Tebing tinggi  Semakin Pasti dan BerAKHLAK Dengan Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan Akuntabilitas, Serta Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum,”
Menutup ibadah kegiatan di lanjutkan dengan acara hiburan.

( kusman Saragih.)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini