Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 25 Apr 2022 08:35 WIB · waktu baca : ·

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa


 Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa Perbesar

Medan, NET24JAM – Pengurus Sub Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Karang Berombak adakan giat bagi takji kepada pengendara jelang waktu berbuka puasa di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan pada Minggu sore (24/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak dengan membagi snack dan kue untuk berbuka puada bagi pengendara yang melintas di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Medan.

Dalam kegiatan tersebut ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Adi Candra didampingi Sekretarisnya Supriadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan inspirasi dan inisiatif dari seluruh pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi terhadap masyarakat dan berbuat untuk masyarakat.

Baca Juga:  OPS Aman Nusa ll, Polres Pakpak Bharat Temukan 2 Warga Reaktif Covid-19

“Kita mambuat kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sliahturahmi kepada masyarakat dan berbuat bersama masyarakat di seputaran Jalan Karya pada umumnya, kita ingin menunjukkan bahwa AMPI jangan menjadi Momok di lingkungan masyarakat, AMPI akan tetap membaur bersama masyarakat dan AMPI akan berbuat untuk masyarakat,” ujar Adi Candra seraya mengucapkan Yel yel,, AMPI,, AMPJ,,, JAYA,,,,.

Baca Juga:  Halal Bi Halal Pendawa PAC Medan Perjuangan sekaligus membuka pengajian rutin

Pantaun dari awak media dalam kegiatan tersebut tampak hadir ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat bersama Skertaris, bangnda Rimbun Sitanggang dan Abdul Hakim yang tak luput turut mendukung kegiatan Sub Rayon AMPI Keluarahan Karang Berombak.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat Rimbun Sitanggang sangat mengapresiasi apa yang telah dibuat Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak yang dapat medekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya sangat apresiasi apa yang sudah dibuat oleh pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak, ini yang saya mau, berbuat untuk masyarakat, bukan semena mena menakuti masyarakat karna AMPI tidak ingin Arogansi ditengah tengah masyarakat AMPI adalah sebahagian dari masyarakat,” tegaskan Rimbun Sitanggang.

Baca Juga:  Mayat Dalam Parit Gegerkan Warga Bakaran Batu Sergai, Ini Penjelasan Polisi

Kegiatan bagi takjil berakhir mendekati waktu azan maghrib dan acara berbuka bersama seluruh pengurus dan anggota yang hadir baik dari Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak maupun Pengurus Rayon Kecmatan Medan Barat,
Kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan dan tindak pidana.

(Misdi w)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori