Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 25 Apr 2022 08:35 WIB · waktu baca : ·

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa


 Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa Perbesar

Medan, NET24JAM – Pengurus Sub Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Karang Berombak adakan giat bagi takji kepada pengendara jelang waktu berbuka puasa di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan pada Minggu sore (24/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak dengan membagi snack dan kue untuk berbuka puada bagi pengendara yang melintas di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Medan.

Dalam kegiatan tersebut ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Adi Candra didampingi Sekretarisnya Supriadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan inspirasi dan inisiatif dari seluruh pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi terhadap masyarakat dan berbuat untuk masyarakat.

Baca Juga:  Polsek Medan Labuhan Amankan Mesin Judi Dingdong di Kota Bangun

“Kita mambuat kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sliahturahmi kepada masyarakat dan berbuat bersama masyarakat di seputaran Jalan Karya pada umumnya, kita ingin menunjukkan bahwa AMPI jangan menjadi Momok di lingkungan masyarakat, AMPI akan tetap membaur bersama masyarakat dan AMPI akan berbuat untuk masyarakat,” ujar Adi Candra seraya mengucapkan Yel yel,, AMPI,, AMPJ,,, JAYA,,,,.

Baca Juga:  BAPERA Sumut Berangkatkan 2 Jama'ah Masjid dan Bagikan 200 Sarung Sajadah

Pantaun dari awak media dalam kegiatan tersebut tampak hadir ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat bersama Skertaris, bangnda Rimbun Sitanggang dan Abdul Hakim yang tak luput turut mendukung kegiatan Sub Rayon AMPI Keluarahan Karang Berombak.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat Rimbun Sitanggang sangat mengapresiasi apa yang telah dibuat Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak yang dapat medekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya sangat apresiasi apa yang sudah dibuat oleh pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak, ini yang saya mau, berbuat untuk masyarakat, bukan semena mena menakuti masyarakat karna AMPI tidak ingin Arogansi ditengah tengah masyarakat AMPI adalah sebahagian dari masyarakat,” tegaskan Rimbun Sitanggang.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door

Kegiatan bagi takjil berakhir mendekati waktu azan maghrib dan acara berbuka bersama seluruh pengurus dan anggota yang hadir baik dari Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak maupun Pengurus Rayon Kecmatan Medan Barat,
Kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan dan tindak pidana.

(Misdi w)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah