Menu

Mode Gelap
Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

Berita Terkini · 24 Mei 2023 13:59 WIB · waktu baca : ·

Penguatan KHA DP3A Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Advokasi Ramah Anak


 Penguatan KHA DP3A Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Advokasi Ramah Anak Perbesar

Labuhanbatu. NET24JAM.ID – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Sosialisasi Advokasi Ramah Anak Dan Penguatan Konvensi Hak Anak (KHA) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati jalan SM Raja, Rabu (24/5/2023)

Hadir dalam Acara Sosialisasi KHA Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga SPd. MM., Plt. Dinas P3A Labuhanbatu Hj Novita , Staf Dinas P3A Provinsi Sumatra Utara sebagai Nara sumber Sosialisasi KHA Marhamah , Staf Mewakili Dinas Pendidikan Labuhanbatu dan staf Mewakili seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga:  Polda Sumut Diminta Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Perampasan Lahan di Belawan

Pelaksanaan sosialisasi KHA di laksanakan di Ruang Data dan Karya Lingkungan Kantor Bupati Lanuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Nara sumber Marhamah mensosialisasikan dan menjabarkan tentang terkait hak dan kewajiban anak baik di sekolah maupun di rumah seperti mempasolitasi sekolahnya,Tentang Akte atau jati diri si Anak dan bentuk bimbingan dan arahan dari guru dan orang tua yang harus memberi pelajaran dan perilaku yang baik di tengah masyarakat di Rumah dan juga di lingkungan rumah kediaman anak.

Baca Juga:  Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Balige Dan Kades Parsuratan Kawal Penyaluran BLT Tahap 4 Dan 5

“Mari kita penuhi kewajiban dan hak anak beri bimbingan dan arahan agar anak di kabupaten Labuhanbatu, baik itu di tenga Masyarakat, di Rumah dan di sekolahnya juga di lingkungannya dalam bergaul menjadi baik serta dapat menjadi contoh anak yang lain,semoga dalam acara kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua”pungkas Marhamah.

Baca Juga:  Baznas Berikan Penghargaan Tokoh Inspiratif Zakat Ke Plt Bupati Labuhanbatu

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini