Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 26 Jan 2023 17:32 WIB · waktu baca : ·

Pengerasan Jalan Desa Lobu Rampah Kecamatan Gaya baru Marbau Asal Jadi


 Pengerasan Jalan Desa Lobu Rampah Kecamatan Gaya baru Marbau Asal Jadi Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – pengerasan jalan Desa Lobu Rampah kecamatan Gaya baru Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatra asal jadi tanpa memakai metode teknis Keja Kamis (26/1/2023).

Dari penelusuran Awak Media di Lapangan lokasi pengerasan jalan Dusun Desa Lobu Rampah melihat langsung pekerjaan pengerasan jalan tersebut Asal jadi di karenakan tanpa mengikuti teknis kerja yang sebagai mana mestinya.

Awak media merasa ada kejanggalan dengan pekerjaan pengerasan jalan tersebut ,langsung mendatangi kantor kepala Desa Lobu Rampah.

Baca Juga:  Butong Menggelar Sosialisasi Perda Kota Medan No.5 Tahun 2015 Penaggulangan Kemiskinan

Sampai di Kantor Desa Lobu Rampang Awak media di terima Seketaris Desa Sutrisno, Tim Pelaksana Kerja sekaligus kasi Kesra Ahmad Ahyar di Desa Lobu Rampah, kepala Dusun Lobu Rampah Iksan Tanjung dan beberapa perangkat Desa yang ada di kantor kepala Desa.

Awak media mengkomfirmasi tentang Teknis Kerja pengerasan jalan yang Pekerjaannya sudah selesai di laksanakan di Gang Redhoan Dusun Dua, Dengan panjang 500 M Biaya sebesarRp.  150.325,043 ( Seratus Lima Puluh juta Tiga Ratus dua puluh lima ribu empat puluh tiga Rupiah) dari dana Anggaran Dana Desa Tahun 2022.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pengoplos Gas Elpiji Subsidi di Labura

Awak media mempertanyakan Mulai dari tehnik kerja sampai dengan petunjuk Tentang Rancangan Angggaran Biaya (RAB).

Ahmad Ahyar sebagai TPK pekerjaan pengerasan jalan tersebut mengatakan” Kalau yang namanya belanja kebutuhan pekerjaan semuanya Pak Kepala Desa ,saya hanya mengarahkan dan RABnya tidak ada saya pegang pak ” ucapnya.

Baca Juga:  Mangkrak!! Proyek Pembangunan Bronjong di Labura APBD 2022

Usai TPK menjawab pertanyaan Awak Media di lanjutkan Sekdes Sutrisno menjawab pertanyaan Awak media ” Kalau masalah RABnya dan konsultan pekerjaan dan seluruh pembiayaan pekerjaan itu pak kades yang tahu bang ” terang nya.

(JULIp ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini