Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 23 Okt 2023 16:15 WIB · waktu baca : ·

Pengedar Narkoba di Belawan Tak Berkutik Disikat Polisi


 Foto : Saat Polisi Menggerebek Pengedar Narkoba di Belawan Perbesar

Foto : Saat Polisi Menggerebek Pengedar Narkoba di Belawan

NET24JAM.ID || Medan – Direktur Polairud Polda Sumatera Utara mengamankan satu orang pengedar narkoba jenis sabu di pesisir pantai jalan Kampar Uni Kampung Lingk.IX Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Senin (23/10/2023).

Subdit Gakkum Polairud Polda Sumut mendapat informasi dari masyarakat bahwa di pesisir pantai Uni Kampung telah maraknya peredaran narkoba jenis sabu dan informasi itu ditanggapi langsung team Subdit Gakkum melakukan pemantauan di lokasi.

Baca Juga:  Ketua DPD KNPI Labuhanbatu : Silaturahmi ini Mempererat Persaudaraan Di Antara Pengurus

Dan selanjutnya dari hasil pemantauan tersebut personil menemukan sebuah rumah huni di Uni Kampung tempat transaksi narkoba jenis sabu dan team langsung menggerebek lokasi tersebut yang dipimpin Intelair Ipda Eljon Sitinjak.

Lalu di lokasi di dapati seseorang yang bernama Rusli (41), pada rabu (18/10/2023) sekira pukul 11.30 Wib saat akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu kepada pelanggannya.

Namun, sebelum melakukan penjualan barang yang merusak manusia itu keburu ditangkap oleh tim Subdit Gakkum Polairud Polda Sumut.

Baca Juga:  PWNU Sumut Utus Dua Peserta Ikuti Rakernas LP Ma'arif NU

Dalam keterangannya, Kasubdit Gakkum Polairud Polda Sumut Kompol D.J Naibaho kepada wartawan bahwa telah di tangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu atas nama Rusli di sebuah rumah di pesisir pantai Uni Kampung Belawan.

“Tersangka mendapat barang terlarang dari Inisial Ag dan masih daftar pencarian orang (DPO) dan dari tangan tersangka di temukan 3 bungkus plastik klip serbuk putih diduga sabu,5 set bong sabu, 3 buah mancis terpasang jarum, 30 bungkus plastik klip kecil, 30 bungkus plastik klip sedang, 4 pipet bening yang diruncingkan untuk alat hisap sabu,1 unit timbangan digital,1 unit handphone merk Samsung, uang tunai Rp 70.000 dan satu bilah pedang gagang merah,” jelas Naibaho. 

Baca Juga:  Jabatan Kades Jadi 9 Tahun? Pengamat : Demokrasi dalam Bahaya

“Pelaku dibawa petugas di Mako Polairud untuk penindakan lebih lanjut dan kini tersangka telah ditahan di sel Polairud,” pungkasnya.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News