Menu

Mode Gelap
Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568 Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Tak Berkategori · 21 Sep 2021 06:09 WIB · waktu baca : ·

Penemuan Mayat Diperladangan Warga


 Penemuan Mayat Diperladangan Warga Perbesar

Sumbul, NET24JAM.lD – Mendapat informasi adanya di temukannya mayat di perladangan milik warga, Kepala Desa Pegagan Julu V, lewat via HP segera bergegas menginformasikan kepada piket Polsek Sumbul bahwasanya ada mayat tergeletak diperladangan Balna Julu Lama. Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Selasa 21/09/2021.    

Personil Polsek Sumbul langsung bergerak cepat lakukan pengecekan pada TKP didampingi oleh Kepala Desa serta Kepala Dusun. Benar saja seorang mayat laki-laki dewasa yang sudah membusuk dengan posisi tergeletak ditanah perladangan milik warga.

Dalam pengecekan TKP Kepala Desa serta Kepala Dusun mengenal indentitas mayat, ternyata mayat tersebut adalah Jamalem Sitanggang, umur 60 tahun.

Baca Juga:  Dampak PPKM Darurat? Pengamat : Kalau Tidak Ada Solusi Konkrit Rakyat Menderita

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh, SH., menyampaikan kepada Net24jam.id melalui telepon selulernya bahwa korban selama ini tinggal sendiri digubuk di perladangan tersebut, sedangkan istrinya sudah lama meninggal, beliau memiliki dua orang anak perempuan dan sudah merantau semua.

Baca Juga:  Polres Dairi Beri Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Tigalingga

Untuk pengecekan awal, tidak adanya di temukannya tanda-tanda kekerasan, namun kita lakukan semua sesuai prosedur sehingga nanti dapat kita serahkan jenazah kepada pihak keluarga, ujar Kasubbag Humas Polres Dairi ini menutup konfirmasi Media ini.

Pihak keluarga korban Limjon Sitanggang yang berada dilokasi kejadian,  memberikan keterangan bahwa Almarhum tersebut semasa hidupnya memiliki riwayat penyakit dibagian perut karena sudah pernah operasi perut dirumah sakit sekitar 3 tahun yang lalu, dan pernah juga digotong dari ladang dibawa langsung ke rumah sakit.

Baca Juga:  Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Gagalkan Seludup Narkoba

Di kesempatan terpisah Kapolsek Sumbul AKP Asian Parusip menyampaikan untuk Analisa awal dugaan sementara karena korban memiliki penyakit menahun (maag) dan ketika kambuh tidak ada yang melihat dan menolong sehingga korban kehilangan nyawa. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori