Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 27 Okt 2021 06:19 WIB · waktu baca : ·

Pemusnahan Hasil Sitaan Razia Knalpot Blong/Racing, Kapolres Dairi Didampingi Instansi Terkait


 Pemusnahan Hasil Sitaan Razia Knalpot Blong/Racing, Kapolres Dairi Didampingi Instansi Terkait Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM., bersama Bupati Dairi yang diwakili Asisten I Jhony Hutasoit, Kadishub Swasta Ginting, yang mewakili Kajari dan Kasatpol PP Eddy Banurea, bertempat di halaman Satlantas Polres Dairi jalan Sudirman pada hari Rabu 27/10/2021.

Telah melakukan pemusnahan Knalpot racing/ blong sepeda motor hasil sitaan dari ops kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) razia balap liar dan penggunaan knalpot blong.

Sebanyak 250 ( dua ratus lima puluh ) knalpot blong dimusnahkan dengan cara memotong memakai gergaji / gerinda mesin sehingga knalpot racing/ blong tersebut tidak dapat dipergunakan lagi.

AKBP Wahyudi bersama asisten I Jhony Hutasoit dan kadishub S Ginting,  Kasatpol PP Eddy Banurea serta yang mewakili Kajari Dairi turun tangan langsung memotong Knalpot racing/ atau blong tersebut.

Baca Juga:  Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin, Azrul A. Sirait Berikan Tausiah

Dalam keterangannya kepada Net24jam.id Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Kepolisian khususnya Polres Dairi akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

Baca Juga:  Memantik Guru Bercerita, Kawan SLI Gelar Festival Lebak Mendongeng

Melakukan razia dan KRYD demi terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif apalagi saat sekarang ini yang sedang dilanda wabah pandemi Covid 19 serta tidak berapa lama lagi kabupaten Dairi akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkades di 106 desa secara serentak.

Baca Juga:  Hebat!! Jual Nama Maskep PKS Kebun Dolok Ilir B Sinulingga Bebas Tumbangkan Pohon Di Perumahan Karyawan

Dalam kesempatan yang sama, bupati Dairi yang diwakili Asisten I Jhony Hutasoit menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Polres Dairi atas kinerjanya menciptakan sitkamtibmas yang sangat kondusif di kabupaten Dairi terutama penertiban balap liar dan penggunaan knalpot racing/ blong.

Kegiatan pemusnahan knalpot racing/blong ini berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. ( MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori