Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 27 Okt 2021 06:19 WIB · waktu baca : ·

Pemusnahan Hasil Sitaan Razia Knalpot Blong/Racing, Kapolres Dairi Didampingi Instansi Terkait


 Pemusnahan Hasil Sitaan Razia Knalpot Blong/Racing, Kapolres Dairi Didampingi Instansi Terkait Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM., bersama Bupati Dairi yang diwakili Asisten I Jhony Hutasoit, Kadishub Swasta Ginting, yang mewakili Kajari dan Kasatpol PP Eddy Banurea, bertempat di halaman Satlantas Polres Dairi jalan Sudirman pada hari Rabu 27/10/2021.

Telah melakukan pemusnahan Knalpot racing/ blong sepeda motor hasil sitaan dari ops kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) razia balap liar dan penggunaan knalpot blong.

Sebanyak 250 ( dua ratus lima puluh ) knalpot blong dimusnahkan dengan cara memotong memakai gergaji / gerinda mesin sehingga knalpot racing/ blong tersebut tidak dapat dipergunakan lagi.

AKBP Wahyudi bersama asisten I Jhony Hutasoit dan kadishub S Ginting,  Kasatpol PP Eddy Banurea serta yang mewakili Kajari Dairi turun tangan langsung memotong Knalpot racing/ atau blong tersebut.

Baca Juga:  Konsultan Hukum PTPN III Ultimatum Penggarap Afdeling IV Kebun Bangun Tinggalkan Areal HGU

Dalam keterangannya kepada Net24jam.id Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Kepolisian khususnya Polres Dairi akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Gelar Apel Ops Ketupat Toba 2021 Wali Kota Bacakan Amanat Kapolri

Melakukan razia dan KRYD demi terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif apalagi saat sekarang ini yang sedang dilanda wabah pandemi Covid 19 serta tidak berapa lama lagi kabupaten Dairi akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkades di 106 desa secara serentak.

Baca Juga:  Presiden RI dan Ibu Negara Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah

Dalam kesempatan yang sama, bupati Dairi yang diwakili Asisten I Jhony Hutasoit menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Polres Dairi atas kinerjanya menciptakan sitkamtibmas yang sangat kondusif di kabupaten Dairi terutama penertiban balap liar dan penggunaan knalpot racing/ blong.

Kegiatan pemusnahan knalpot racing/blong ini berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. ( MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah