Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 30 Sep 2021 14:00 WIB ·

Pemkot Tanjungbalai Dan DPRD Mensahkan P-APBD TA. 2021


 Pemkot Tanjungbalai Dan DPRD Mensahkan P-APBD TA. 2021 Perbesar

Tanjungbalai,NET24JAM.ID –  Pemkot Tanjungbalai dan DPRD mengesahkan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2021 diterima dan disetujui seluruh Fraksi DPRD Kota Tanjungbalai sesuai hasil Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD selaligus Pengambilan Keputusan Rancangan Peraturan Daerah (REPERDA) P APBD TA 2021 di Aula Rapat DPRD Tanjung Balai pada Kamis siang (30/9/2021).
Melalui Juru bicara dari Kelima Fraksi DPRD Kota Tanjungbalai yakni Fraksi Golkar, PDI-P, PKB, Partai Keadilan dan Fraksi Nurani Indonesia menyatakan Setuju atas perubahan APBD untuk dijadikan Peraturan Daerah.
Waris mengatakan meraa bersyukur Proses Pembahasan Raperda P-APBD Tanjungbalai TA 2021 telah terlaksana dengan baik dan menghasilkan Persetujuan Bersama antara Pemerintah Daerah dan Lembaga Dewan Terhormat.
Waris juga menyampaikan Apresiasi, “Kami Apresiasi sekaligus mengucapkan Terima kasih yang setungi-tingginya  atas kerjasama yang baik serta dukungan yang diberikan selama proses Pembahasan Rapemda TA 2021, khususnya kepada Badan Anggaran (Banggar) yang telah melakukan pembahasan hingga larut malam sampai dini hari selama beberapa hari” sebut Waris.
Perangkat Daerah dilingkungan Pemkot Tanjungbalai untuk bergerak cepat dalam merespon segala masukan saran dan kritik penyampaian Fraksi, jelaskan Waris.
“Kepada seluruh OPD harus siap dan bersedia menerima kritik dan saran dari DPRD yang banyak pendangan dan pendapat yang kita dengar daei anggota DPRD untuk memperbaiki Kota Tanjungbalai untuk lebih baik lagi kedepanya”, ujar Waris.
Sebelumnya Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin dan dihadiri 17 anggota DPRD Tanjungbalai.
Raperda P-APBD Kota Tanjungbalai TA 2021 sudah disahkan dan ditandai dengan Penandatanganan Keputusan Bersama ipeh Plt Wali Kota Tanjungbalai dengan Ketua DPRD Tanjungbalai.
(Haryanto)
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori