Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 4 Okt 2023 15:45 WIB · waktu baca : ·

Pemko Medan Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Tanah Enam Ratus


 Pemko Medan Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Tanah Enam Ratus Perbesar

NET24JAM.ID II Medan – Pemerintah Kota (Pemko) Medan Provinsi Sumatera Utara, menggelar Operasi Pasar Beras Murah di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Medan diantaranya Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Rabu (4/10/2023).

Beras yang disalurkan sebanyak 400 karung, dimana per karungnya berisi 5 kilogram yang dengan harga Rp. 55.000 per kilogram, jauh diatas harga pasaran saat ini.

Baca Juga:  Wakil Bupati Labuhanbatu Himbau Dan Ajak Para ASN Untuk Melaporkan Hasil Pajaknya Kepada Negara

Warga sangat antusias dengan diadakannya Operasi Pasar Beras Murah tersebut, namun sangat disayangkan  karena Kuota Beras yang disalurkan terbatas hanya  400 karung beras.

Warga juga berharap Pemko Medan dapat menambah kuota dan dapat memperpanjang waktu Operasi Pasar Beras Murah ini,  dimana kegiatan Operasi Pasar Beras Murah ini dinilai sangat membantu warga.

Baca Juga:  Viral!! Anak AKBP Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa

“Beras saat ini di pasaran masih tinggi, dan dengan adanya Operasi Pasar Beras Murah yang diberikan Pemerintah Kota Medan ini dapat mencukupi kebutuhan Warga akan kebutuhan pokok setiap harinya,” ujar Lurah Tanah Enam Ratus, Agung Satria.

Agung menjelaskan kegiatan Operasi Pasar Beras Murah ini tidak hanya dilaksanakan di satu Kelurahan ini saja, namun dilaksanakan juga di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Medan.

Baca Juga:  Toba Pulp Lestari Gelar Panen Perdana Intercrop Tanaman Jagung

“Kami berharap dengan diadakannya Operasi Pasar Beras Murah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan terpenuhinya kebutuhan akan beras murah. Beras saat ini di pasaran masih tinggi, dan dengan Operasi Pasar Beras Murah yang diberikan Pemerintah Kota Medan dapat mencukupi kebutuhan warga akan kebutuhan pokok setiap harinya,” tuturnya. 

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini