Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Berita Daerah · 4 Okt 2023 15:45 WIB · waktu baca : ·

Pemko Medan Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Tanah Enam Ratus


 Pemko Medan Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Tanah Enam Ratus Perbesar

NET24JAM.ID II Medan – Pemerintah Kota (Pemko) Medan Provinsi Sumatera Utara, menggelar Operasi Pasar Beras Murah di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Medan diantaranya Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Rabu (4/10/2023).

Beras yang disalurkan sebanyak 400 karung, dimana per karungnya berisi 5 kilogram yang dengan harga Rp. 55.000 per kilogram, jauh diatas harga pasaran saat ini.

Baca Juga:  Buka Rakernas APPSI, Ini Arahan Presiden Untuk Kepala Daerah

Warga sangat antusias dengan diadakannya Operasi Pasar Beras Murah tersebut, namun sangat disayangkan  karena Kuota Beras yang disalurkan terbatas hanya  400 karung beras.

Warga juga berharap Pemko Medan dapat menambah kuota dan dapat memperpanjang waktu Operasi Pasar Beras Murah ini,  dimana kegiatan Operasi Pasar Beras Murah ini dinilai sangat membantu warga.

Baca Juga:  Sambangi Pos Kamling, Ini Pesan Dir Binmas Polda Sumut ke Warga

“Beras saat ini di pasaran masih tinggi, dan dengan adanya Operasi Pasar Beras Murah yang diberikan Pemerintah Kota Medan ini dapat mencukupi kebutuhan Warga akan kebutuhan pokok setiap harinya,” ujar Lurah Tanah Enam Ratus, Agung Satria.

Agung menjelaskan kegiatan Operasi Pasar Beras Murah ini tidak hanya dilaksanakan di satu Kelurahan ini saja, namun dilaksanakan juga di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Medan.

Baca Juga:  Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Diringkus Polisi, Ini Dia Pelakunya

“Kami berharap dengan diadakannya Operasi Pasar Beras Murah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan terpenuhinya kebutuhan akan beras murah. Beras saat ini di pasaran masih tinggi, dan dengan Operasi Pasar Beras Murah yang diberikan Pemerintah Kota Medan dapat mencukupi kebutuhan warga akan kebutuhan pokok setiap harinya,” tuturnya. 

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk

11 April 2024 - 16:05 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meriahkan Open House di Hari Pertama Idul Fitri

11 April 2024 - 13:21 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar Sholat Ied Bersama Warga di Masjid Raya Al Ikhlas.

11 April 2024 - 10:17 WIB

PLT Bupati Hj Ellya Rosa Siregar Memeriahkan Malam Takbiran di Labuhanbatu Menyambut Idul Fitri.

10 April 2024 - 00:02 WIB

Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

9 April 2024 - 19:58 WIB

Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan

9 April 2024 - 18:49 WIB

Trending di Berita Terkini