Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Kabar TNI-POLRI · 12 Apr 2022 10:42 WIB · waktu baca : ·

Pembantu Penerima Siswa Akpol Dan Bintara Polri TA 2022 Tanda Tangani Fakta Intergritas Sernentak Secara Virtual Seluruh Poles Sejajaran Polda Sumut


 Pembantu Penerima Siswa Akpol Dan Bintara Polri TA 2022 Tanda Tangani Fakta Intergritas Sernentak Secara Virtual Seluruh Poles Sejajaran Polda Sumut Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Panitia Pembantu Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022 Polres Tanjung Balai mengikuti Penandatanganan Pakta Integritas Secara Virtual dari Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, MH, Senin (11/4/2022) Pukul 13.20 Wib.

 

Penandatanganan Pembantu Penerimaan Siswa Akpol Dan Bintara Polri TA 2022 Fakta Intergritas Dilakasnakan Secara Virtual Serentak Seluruh Polres Sejajaran Polda Sumut

Kegiatan Upacara

Penandatanganan Pakta integritas dilaksanakan secara Virtual serentak yang diikuti seluruh Polres Sejajaran Polda Sumut yang dipimpin oleh Irwasda Polda Sumut mewakili Kapolda Sumut dari Aula Tribrata Polda Sumatera Utara.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Berikan Pelayanan Vaksin di Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah

 

Polres Tanjung Balai mengikuti Upacara Virtual di Aula Endra Dharmalaksana Polres Tanjung Balai yang dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK yang dihadiri Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan, Paurkes Kasminem, Ketua LSM Brantas Martinus Lase, Anggota Panitia Pelaksana Penerimaan Polri serta Calon Siswa Taruna Akpol 3 orang dan Calon Siswa Bintara 79 orang.

 

Dalam Upacara secara Virtual tersebut kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pembacaan ikrar oleh masing masing perwakilan panitia seleksi, Calon Anggota Polri serta Orang Tua Calon Anggota Polri kemudian Pengucapan Sumpah Janji yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Para Panitia, Calon Anggota Polri dan Orang Tua Calon Anggota Polri yang mendaftar.

Baca Juga:  Alwi Hasbi Ajak Warga Sumut Semarakkan Event F1H20 Danau Toba

 

Kapolda Sumut dalam amanatnya yang dibacakan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, MH, menegaskan bahwa pelaksanaan setiap tahapan seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2022 ini mengedepankan prinsip “BETAH” yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, “menolak segala bentuk Praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) selama proses seleksi, Kepada Calon Anggota Polri yang mendaftar harus percaya diri atas potensi dirinya guna menghindari Calo.”

Baca Juga:  Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan Grebek Lokasi Transakasi Dan Pengguna Narkoba

 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK menyampaikan bahwa dengan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas tersebut maka semua pihak yang terkait dalam penerimaan Calon Anggota Polri ini telah sepakat menghindari segala bentuk Kecurangan, guna menghasilkan Calon Anggota Polri yang terbaik dari “segi Jasmani dan rohani, mental dan intelektual nya,”

 

Kepada Calon Anggota Polri yang mendaftar, Kapolres Tanjung Balai berikan motivasi dan menyampaikan “Harus yakin dan percaya akan kemampuannya, persiapkan dirinya dalam mengikuti setiap Seleksi yang dilaksanakan,” tandas Kapolres.

 

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini