Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 25 Mar 2022 11:04 WIB · waktu baca : ·

Pembangunan Masjid Baitul Khairiyah Lingkungan VIII Marelan Butuh Donatur Dan Dermawan


 Pembangunan Masjid Baitul Khairiyah Lingkungan VIII Marelan Butuh Donatur Dan Dermawan Perbesar

Medan Marelan,NET24JAM.ID –  Rumah ibadah (Masjid) umat muslim yang berada di jalan Marelan Raya lingkungan 8 Kelurahaan Tanah 600 kecamatan Medan Marelan butuh bantuan para donatur-donatur dan orang-orang yang mempunyai ke lebihan rezeki terkhusus umat muslim yang panitia harapkan.

Atas pembangunan Masjid di lingkungan 8 tersebut sampai saat ini belum juga rampung di sebabkan kurangnya matrial berupa keramik maupun upah tukang yang bekerja.

Baca Juga:  Sok Jago!! 2 Preman di Pintu Tol Bandar Selamat Digulung Polisi

Oleh sebab itu panitia pembangunan masjid Baitul Khairiyah yang di ketuai oleh Bahadur.S/Bahrum,sekretaris Dian Fahmi dan bendahara Alfi Randa mengatakan ke pada media ini sangat mengharapkan bantuan dari para orang-orang yang di lebihkan rezekinya untuk pembangunan masid kami ini”harap Bahrum sebagai ketua pembangunan.

Dalam hal ini,Bahrum mengatakan akibat terhentinya pembangunan Masjid Baitul Khairiyah ini akibat ke kurangan dana dan kami sebagai panitia sangat mengharapkan dan sadakohnya bagi orang-orang yang di lebihkan rezekinya oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Anies Dinilai Menang di Pilpres Bila Disandingkan dengan Sosok Ini

Dan Panitian yang lain juga mengatakan bulan Ramadhan sudah di ambang pintu namun lantai dan dinding masjid kami ini belum juga bisa di selesaikan dan dari media ini mereka berharap ada orang yang mau membantu menyelesaikan pembangunan masid kami ini”harap Fami sebagai sekretarisnya.

Baca Juga:  Dikabarkan Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, "Semoga Husnul Khatimah"

Dan lebih lanjut Dian Fahmi mengatakan semoga Allah membukan hati orang-orang yang telah rezekinya di lebihkan dan mau menyumbangkan sebahagian rezekinya di masjid kami ini Baitul Khairiyah.

Lebih lanjut di katakannya,apa bila ada yang mau menyumbangkan rezekinya,panitia memiliki nomor rekening Bank Sumut 616 0201 00 11 043.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini