Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 31 Agu 2022 16:35 WIB · waktu baca : ·

Pembangunan Fatimah Regency Diduga dari Percikan Proyek APBD Tapanuli Utara


 Pembangunan Fatimah Regency Diduga dari Percikan Proyek APBD Tapanuli Utara Perbesar

Taput, NET24JAM – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan, MSi., sangat gencar dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Taput, dimana masih banyaknya infrastruktur yang harus dibenahi di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara.

Namun dalam hal pembangunan ini, ada saja yang jadi pertanyaan masyarakat terkait salah satu kompleks perumahan Fatimah Regency di Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) diduga milik salah seorang oknum DPRD Kabupaten Taput mendapat percikan pembangunan yang dibiayai dari dana APBD Pemkab Taput.

Baca Juga:  Polres Labuhanbatu Berikan Bansos di Posko Kampung Bebas dari Narkoba .

“Ada apa ini, apa pembangunan di perumahan pribadi memang bisa dibiayai dari anggaran pemerintah?” tanya salah seorang warga Taput yang enggan disebutkan namanya, Rabu (31/8/2022).

Hasil pantauan wartawan net24jam.id, proyek pembangunan Jalan Lingkungan di Kompleks Fatimah Regency Kecamatan Sipoholon dengan penunjukan langsung kepada perusahaan  CV. HATIAN JAYA MANDIRI dengan pagu anggaran Rp.145.030.000,- masih proses pelaksanaan.

Baca Juga:  Polisi Gagalkan Pengiriman Ganja 12,6 Kg dari Medan Menuju Riau

Selain itu, lokasi proyek tersebut masih dihuni dengan empat bangunan rumah dan masih banyak lahan kosong dan tidak ada aktivitas masyarakat, hanya aktivitas pekerja yang sedang mengerjakan proyek tersebut.

Baca Juga:  Kurleb 2 Bulan Hirup Udara Bebas Bandar Dan Kurir Ketangkul Lagi

Terpisah, saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp, Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Permukiman Kabupaten Tapanuli Utara, Budiman Gultom, ST., MM., belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan net24jam.id dan masyarakat masih memerlukan keterangan lebih lanjut terkait proyek pembangunan salah satu kompleks Fatimah Regency tersebut. 

(Fesny Anwar Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini