Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Kabar TNI-POLRI · 23 Agu 2022 18:10 WIB · waktu baca : ·

Pelayanan Prima SPKT Polsek Sei Beduk Melayani Dengan Humanis dan Tetap Patuhi Prokes


 Pelayanan Prima SPKT Polsek Sei Beduk Melayani Dengan Humanis dan Tetap Patuhi Prokes Perbesar

Kepri, NET24JAM.ID  – Polisi Sektor Sei Beduk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan humanis dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam upaya cegah penyebaran Covid-19, Selasa (23/08/22).

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) merupakan salah satu gerbang pelayanan Polri/Polsek Sei Beduk terhadap masyarakat saat masyarakat memerlukan bantuan dari Kepolisian/Polsek Sei Beduk yang memiliki tugas utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk Himbau SatpamUntuk Tingkatkan Kewaspadaan

Pelayanan SPKT dan fungsi lain Polsek Sei Beduk saling memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk menerima Laporan/Pengaduan, pelayanan pertolongan kepolisian, mendatangi TKP bersama fungsi terkait melakukan olah TKP sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.

Dalam memberikan pelayanan, SPKT Polsek Sei Beduk tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam) dalam melayani masyarakat dan dalam menerima laporan tidak ada dipungut biaya.

Baca Juga:  Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolsek Sei Beduk Turun Langsung ke SPBU

Seperti terlihat pada pelayanan SPKT Polsek Sei Beduk Selasa 23 Agustus 2022 sekira pukul 11.00 Wib dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan Laporan Polisi (LP) dan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB) dengan humanis, sesuai prosedur yang ada dan tetap mematuhi Prokes.

Kapolresta Barelang AKBP. Nugroho Tri N. SH. SIK. MH., melalui Kapolsek Sei Beduk AKP. Betty Novia mengatakan kami akan terus memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat dengan humanis untuk menuju Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan ).

Baca Juga:  Dalam 3 Bulan Polresta Barelang Berhasil Ungkap 6 Kasus Perjudian

“Untuk itu di himbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dalam melaporkan suatu kejadian yang berkaitan dengan Kamtibmas, tidak ragu dalam meminta bantuan Kepolisian jika diperlukan karna Polisi bertugas untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” ujar AKP Betty.

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini