Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

News · 24 Jun 2024 21:47 WIB · waktu baca : ·

Pelatikan Dan Bintek Pantarlih Pilkada 2024 Sekecamatan Bandar Huluan Di Gelar


 Pelatikan Dan Bintek Pantarlih Pilkada 2024 Sekecamatan Bandar Huluan Di Gelar Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun.- Pelantikan dan Bintek Pantarlih Sekecamatan Bandar Huluan, di gelar pada hari Senin, (24/6/2024). Acara digelar sekira Pukul, 13.30. Wib, bertempat di Gedung Sisalana PTPN IV Kebun Laras. Tampak hadir dalam acara tersebut, Forkopinca Bandar Huluan, Ketua PPK Bandar Huluan, Nanang P. Saragih, Anas Harahap, Jariaman Saragih, Meliana Simbolon, Mhd Chairuddin. Sebanyak 85 Petugas Pantarlih yang di lantik dari 60 TPS.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan dan Jinggel Pilkada Kabupaten Simalungun, yang dilanjutkan Doa, yang di bawakan oleh Ustad Syarifuddin Panjaitan , yang dirangkai dengan Pembacaan Sumpah Janji yang di pimpin oleh Ketua PPK Bandar Huluan.

Baca Juga:  Lapas Medan Terima Kunjungan Peserta Bimtek Giat Kerja dan Produksi 2024

Acara Selanjutnya pembacaan Fakta Intergritas dan Penanda Tanganan, dan dilanjutkan dengan kata sambutan yang di bawakan oleh Ketua PPK Bandar Hulhan Nanang P. Saragih. Dalam sambutanya, Beliau mengucapkan,

“Selamat kepada Bapak, Ibu Pantarlih, yang baru di Lantik, “Saya harap semua dapat melaksanakan Pekerjaanya, dengan Baik dan Profesional, serta penuh Tanggung Jawab. Pesan Saya kepada seluruh Pantarlih,

“Bekerjalah dengan Teliti, “Bekerjalah dengan Yakin, “Bekerjalah dengan Maksimal, “dan yang Paling Penting Bekerjalah dari Hati, bila ke empat ini sudah dilaksanakan, maka pekerjaan tidak akan menjadi Beban, dan kita dalam bekerja menjadi Senang,” Pesan Nanang.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Berikan Kado Istimewa Untuk Guru di Kabupaten Labuhanbatu

Ditempat yang sama Camat Bandar Huluan , Akbar Putra Siregar, mengucapkan “selamat buat bapak, ibu, petugas Pantarlih, “bekerjalah sesuai Tupoksi, “bapak ,ibu adalah ujung tombak dalam pesta Demokrasi di Pilkada, 2024 nanti, “kami tidak ada apa apanya tanpa bapak, ibu kata Akbar.

Camat Akbar putra siregar saat meyampaikan, ucapan selamat kepada bapak/ibu Psntarlih, yg baru dilantik

Akbar juga mengatakan bahwa, “Pantarlih harus memahami mekanisme dan regulasi cara memuktahirkan pada daftar pemilih (DP4), sebelum ditetapkan menjadi DPS (daftar pemilih sementara), yang mana nanti pada muaranya akan menjadi DPT (daftar pemilih tetap), pada Pilkada tahun 2024, selain itu, beliau mengatakan tujuan Bimtek Pantarlih dilakukan untuk menyamakan Persepsi tentang cara memutakhirkan data pemilih pada Pilkada 2024.

Baca Juga:  Dua Residivis Ranmor di Doorr Tim Siluman Sat Reskrim Polrestabes Medan

Saya juga berharap bapak ibu bisa menjadi corong sosialisasi untuk mengajak masyarakat untuk tidak Golput, ajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 menjadatang, ujar Akbar Putra Siregar.

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini