Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 4 Nov 2021 19:35 WIB · waktu baca : ·

Pelaku Rudapaksa Siswi Akhirnya Diciduk Satreskrim Polrestabes Medan


 Pelaku Rudapaksa Siswi Akhirnya Diciduk Satreskrim Polrestabes Medan Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Satreskrim Polrestabes Medan akhirnya berhasil tangkap pelaku rudapaksa terhadap siswi yang merupakan anak dari pacar pelaku yang terjadi pada (2/8/2021).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko memaparkan dari penangkapan pelaku pada Kamis (4/1/2021).

“Pelaku berinisial FFA yang merupakan pacar ibu kandung korban, sebelum melakukan tindakan rudapaksa pelaku kerap memberikan sejumlah uang kepada korban mulai dari Rp20 ribu  ratusan ribu hingga jutaan,” papar Riko.

Tersangka FFA juga mengajak korban melakukan hubungan intim dengan iming iming akan dibelikan hand phone.

Baca Juga:  Konflik Agraria Sei Tampang? Tokoh : Giling Saja, AD Law Office Siap Upaya Hukum

“Pelaku membelikan handphone seharga Rp 18 juta, dan tersangka menggauli korban hingga sebanyak dua kali,” kata Kapolres.

Berdasarkan pengakuan pelaku yang merupakan Karyawan Swasta warga Kecamatan Medan Polonia berusia 45 tahun mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar bulan Juli 2021.

Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan tersangka FFA pada (29/10/2021) dan saat ini tersangka ditahan di Polrestabes Medan dalam proses Penyidikan.

Kuasa hukum korban Luqman Sulaiman mengatakan ayah dan ibu kandung korban telah berpisah rumah, korban sering tinggal dirumah kontrakan ibunya di Kecamatan Medan Polonia dan kejadian rudakpaksa dilakukan tersangka pada (2/8/2021) dirumah kontrakan tersebut saat ibu korban tidak berada dirumah yang pada saat itu sedang bekerja.

Baca Juga:  Unit Polsek Datuk Bandar Bekuk Pencuri Batrey Dum Truck Terekam CCTV

Melihat kemolekan tubuh korban dalam keadaan tidur lelap timbul nafsu bejat tersangka dan langsung melakukan aksi kejinya, saat itu korban sempat melakukan perlawanan namun sia sia karena tersangka yang sudah dirasuki setan dan bertubuh besar membuat korban tak berdaya.

Dan kejadian tersebut dilakukan tersangka sebanyak dua kali dan mirisnya ibu kandung korban mengetahui kejadian yang kedua kalinya namun tak melaporkan ke pihak yang berwajib malah minta dibelikan Hand phone kepada tersangka.

Baca Juga:  BPN ; Sikat Habis Penggarap PTPN III Di Kelurahan Bahsorma dan Gurilla

Kusus tersebut terungkap setelah  korban sudah tidak tahan diperlakukan tersangka sehingga memberitahukan kejadian yang dialaminya kepada ayah kandung korban.

Ayah korban lengsung melaporkan kejadian yang dialami anak kandungnya ke Polrestabes Medan dengan Nomor : STTLP/2168/X/2021/ SPKT Polrestabes Medan/ Polda Sumut, dan pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap Sateskrim Polrestabes Medan pada (29/10/2021).

(Red/sumbertribunmedan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori