Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 9 Nov 2023 12:54 WIB · waktu baca : ·

Pelaku Pembacokan Terhadap Bapak dan Anak Berhasil Diringkus Satres Polres Tebing Tinggi


 Pelaku Pembacokan Terhadap Bapak dan Anak Berhasil Diringkus Satres Polres Tebing Tinggi Perbesar

NET24JAM.ID II Tebing TinggiTim Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi dan Polsek Rambutan Dengan Cepat Meringkus Seorang Pria berinisial Y alias Anto (42) Pelaku pembacokan dari tempat persembunyiannya di Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Pada hari Selasa 07/11/2023

“Di ketahui Anto Berhasil diringkus Polisi usai dirinya melakukan penganiayaan terhadap 2 orang pria berinisial ZYS (41) dan BAS (14) yang merupakan bapak dan anak, penduduk Jalan Letda Sujono Gang Gelatik Kelurahan Pinang Mancung Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara,” ungkap Plt Kapolsek Rambutan AKP Rustam Efendi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Rabu 08/11/2023

Baca Juga:  Pj Walkot Tebing Tinggi Inspektur Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Kasus ini berawal pada hari Minggu siang (05/11), pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah parang, dan pada saat itu korban ZYS sedang berada di teras rumah.

“Saat itu terjadi perdebatan antara pelaku dan ZYS hingga akhirnya pelaku melakukan pembacokan terhadap ZYS secara berulang ulang dengan menggunakan sebilah parang yang mengakibatkan luka robek pada kepala, luka pada telinga kanan, luka pada telapak tangan sebelah kiri, serta luka pada perut,” tutur Kasi Humas.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya istri korban membangunkan anaknya BAS (14) yang saat itu sedang tidur siang. Lalu BAS pergi menuju teras rumah untuk melerai pertikaian tersebut, namun setelah BAS tiba di teras rumah, pelaku Anto juga melakukan pembacokan kepada BAS dan mengenai bahu sebelah kanan BAS.

Baca Juga:  Ingatkan Target Kinerja Karutan Kls I Medan Pimpin Apel Pagi Bersama Pejabat Struktural Dan Staff

“Usai melakukan aksinya, lalu pelaku meninggalkan korban dan melarikan diri ke arah Kabupaten Batubara,” sambung Agus.

Tak terima atas perbuatan pelaku kepada suami dan anaknya, akhirnya istri korban membuat pengaduan ke Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi.

Menindaklanjuti pengaduan masyarakat tersebut, Polsek Rambutan dan Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi melakukan serangkaian penyelidikan, dan akhirnya menemukan pelaku dari tempat persembunyiannya di Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa 07/11/2023 Selanjutnya tim gabungan membawa pelaku ke Polsek Rambutan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Tak Sempat Dapat Pertolongan Seorang Wanita Tewas Di Danau Toba Usai Terjatuh Dari Kapal Motor

“Pelaku ditangkap tim gabungan dari tempat persembunyiannya di Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Dan saat ini pelaku pembacokan tersebut sudah ditahan di RTP ( Rumah Titipan Penahanan )Polsek Rambutan”, tandas Kasi Humas.

Dari informasi yang beredar, kasus pembacokan ini terjadi karena korban sakit hati usai dirinya diberhentikan kerja oleh korban.

(Kusman)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini