Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

News · 16 Jan 2022 14:20 WIB · waktu baca : ·

Pelaku Jambret Di Padang Sidempuan Satu di Nyatakan Meninggal Dunia


 Pelaku Jambret Di Padang Sidempuan Satu di Nyatakan Meninggal Dunia Perbesar

Pelaku Jambret MAS Yang dinyatakan Meninggal Dunia oleh Pihak RSUD Padang Sidempuan

Padang Sidempuan,NET24JAM.ID –    Setelah kejadian penjambretan terhadap korban bernama Maslindia Nora Harahap (25) yang meninggal dunia yang terjadi di Jalan Raja Inal Siregar tepatnya di depan Cafe Berani Pedas Batunadua yang dilakukan Dua tersangka berinisial MAS (25) dan ADPS (15), akhirnya satu dari dua tersangka akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari Direktur RSUD Kota Padang Sidempuan Marsip Sarumpaet didampingi Kasi Penunjang Non Medis Syukur mengatakan bahwa pelaku meninggal dunia pada (16/1/2022) pada pukul 16.35 Wub berinisial MAS warga Silayang Layang Jalan Sudirman Kelurahan Wek III Padang Sidempuan Utara.

Baca Juga:  Konflik Sudan!! Pemerintah Gerak Cepat Evakuasi Ratusan WNI

“Pelaku berinisial MAS dinyatakan meninggal dunia usai dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah pada (16/1/2022) pada pukul 16.35 Wib,” jelaskan Syukur.

Sementara pelaku berinisial ADPS (15) warga Jalan Tonga Kelurahan Wek I Padang Sidempuan Utara saat ini masih mendapat perawaran medis di RSUD Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga:  Bukan Sekedar Rumor, Eks Anggota Konsorsium 303 Buka Suara

“Sedangkan pelaku ADPS (15) saat ini masih mendpat perawaran medis,” tambahkan Syukur.

Kejadian sebelumnya Maslindia Nira Harahap (25) korban penjambretan yang meninggal dunia saat itu baru pulang mengantar orang tuanya dari Pondok Pesantren Tahfiz di Kelurahan Batang Bahal Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua pada Minggu (16/1/2022).

Hal tersebut disampaikan Hamsar yang merupakan abang ipar korban dan beliau mengatalan korban adalah Mahasiswa di IAIN Padang Sidempuan.

Baca Juga:  Sosok “BC” Diduga Bos Besar Pencurian Miko di PTPN IV Unit Ajamu

“Korban penjambretan itu adik ipar saya, bemiau kuliaj di IAIN Padang Sidempuan, saat kejadian adik ipar saya naru saja mengantar pulang ibunya dari Pondok Pesantren Tahfiz di Batang Bahal Kecamatan Padang Sidempuan Batunandua hingga akhirnya terjadi peristiwa tersebut dan mengakibatkan adik ipar saya meninggal dunia,” tandas Hamsar.

(Red/Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Pelaku Curanmor Naas Diamankan Polsek Medan Baru

20 Mei 2024 - 04:11 WIB

Trending di Berita Terkini