Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 28 Agu 2023 00:49 WIB · waktu baca : ·

Peduli Pendidikan, Lurah Besar dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Bantu 16 Anak Kurang Mampu


 Peduli Pendidikan, Lurah Besar dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Bantu 16 Anak Kurang Mampu Perbesar

NET24JAM.ID || Medan,- Kolaborasi Coca-Cola Europacific Partners Indonesia ( CCEPI ) dan Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan “GANDIAPLUS” Gerakan Peduli Anak Putus Sekolah, Bantu sebanyak 16 orang anak yang telah dan rentan putus sekolah,di kelurahan Besar dapat kembali mengenyam pendidikan. Mereka yang berasal dari beberapa sekolah dan Perguruan Tinggi, menerima bantuan sosial khusus anak yang kurang mampu, dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (26/8/2023).

Lurah Kelurahan Besar Kec.Medan Labuhan, Gandi Gusri, S.STP. MSi., menyampaikan terimakasih kepada Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) yang telah peduli terhadap warga kurang mampu di wilayahnya, ” terimakasih saya ucapkan kepada pimpinan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) yang telah memberikan bantuan kepada 16 orang terdiri dari SD, SMP, SMA dan anak-anak mahasiswa masing-masing 4 orang, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan tentunya harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat digunakan untuk mendukung keperluan pendidikan dan tentunya harapan kami anak-anak ini dapat lebih berprestasi lagi” ujar Gandi.

Baca Juga:  Ungkap Jaringan Terorisme di Bengkulu, LAKSI Apresiasi Kinerja Densus 88 Mabes Polri

Angga Harahap, S.Sos. Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia dalam kesemptan tersebut mengatakan, Bantuan beasiswa ini merupakan program tahunan dari perusahaan yang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan belajar. Nantinya bantuan tersebut dapat digunakan untuk keperluan membeli buku, baju ataupun biaya lainnya yang di perlukan, begitu juga untuk mahasiswa-mahasiswi dapat digunakan untuk biaya kuliah sehingga dapat membantu mereka untuk menyelesaikan kuliahnya sesuai target,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemkab Batu Bara Bersama Pihak Terkait Bentuk Satgas Penanggulangan Wabah PMK

Bambang Supriyadi Selaku orangtua dari Syahqira Bellia Andriani Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU)
salah satu penerima bantuan beasiswa mengucapkan, “Terima kasih kepada pihak Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) dan Lurah Kelurahan Besar Kec.Medan Labuhan, Gandi Gusri, S.STP. MSi.,
yang telah memberikan beasiswa kepada anak-anak kami dan kedepannya kami sangat berharap jika program ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan,” Harap nya.

Baca Juga:  Program Bupati Sapa Desa Siap Melayani Masyarakat Labuhanbatu

Kegiatan penyerahan bantuan beasiswa dihadiri oleh Lurah Besar beserta jajarannya, Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) Angga Harahap, S.Sos. para orangtua penerima beasiswa.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini