Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 8 Sep 2023 09:09 WIB · waktu baca : ·

Peduli Lingkungan Polres Sergai Beri Bantuan Pembangunan Sumur Bor Warga Tualang


 Peduli Lingkungan Polres Sergai Beri Bantuan Pembangunan Sumur Bor Warga Tualang Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.- Polres Serdang Bedagai (Sergai) memberikan bantuan pembangunan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat di Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Kapolres AKBP. Oxy Yudha Pratesta didampingi Kapolsek Perbaungan AKP. M Pandiangan dan jajaran saat dikonfirmasi terkait pemberian bangunan sumur bor air bersih mengatakan kepada media dengan program Polri untuk kepedulian lingkungan, Kamis (7/9).

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat melakukan pembukaan pembangunan sumur air bersih untuk umum di Kecamatan Perbaungan, Kamis (7/9).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, agar masyarakat di daerah ini mendapatkan air bersih yang layak untuk di konsumsi,”ucap Oxy.

Baca Juga:  Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Oxy berharap, adanya bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Tualang dan Desa Lubuk Dendang dalam memenuhi kebutuhan air bersih dan juga air yang ad a pada sumur bor tersebut dapat dipergunakan oleh masyarakat lainnya yang membutuhkan air.

Baca Juga:  Duel Maut!! Kereta Api Vs Pengendara Sepeda Motor di Sergai

“Semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa dipergunakan masyarakat dalam jangka panjang untuk anak cucu kita,” terang nya.

Fasilitas sumur bor dari Polres Sergai itu di sambut baik oleh warga yang pada kesempatan itu diwakili Lurah Tualang Erwin Erianto.

Baca Juga:  Berikut Penjelasan Terkait Kebakaran Pabrik Plastik di Deli Serdang

Erwin mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Kelurahan Tualang. Sebab, saat ini mereka kesulitan untuk mendapatkan air bersih, jika pun ada harus membuat sumur bor dengan kedalaman 12 (dua belas) pipa.

“Kami dari seluruh masyarakat yang mendapat pembangunan sumur bor ini mengucapkan terimakasih atas adanya program dari Polres Sergai dan kami sangat mengapresiasi karena Polri sudah peduli kepada warga kami”, ucap Erwin.

(Mangisi. S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News