Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 15 Des 2021 09:02 WIB · waktu baca : ·

PBSI Kota Medan Gelar Kejuaraan Bulutangkis, 246 Peserta Siap Ambil Bagian


 PBSI Kota Medan Gelar Kejuaraan Bulutangkis, 246 Peserta Siap Ambil Bagian Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Sebanyak 246 pebulutangkis dari 14 klub bakal ambil bagian pada Kejuaraan Bulutangkis Kota Medan tahun 2021 yang digelar di gedung bulutangkis Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Medan Jalan Gedung PBSI Kecamatan Percut Sei Tuan Sumatera Utara.

Kejuaraan Kota (Kejurkot ) PBSI Medan tersebut dilaksanakan mulai 15 hingga 19 Desember 2021, hal ini merupakan program pertama yang diselenggarakan oleh Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Medan periode 2021-2025 yang diketuai oleh Ketua (Ketum) PBSI Kota Medan terpilih yakni Ade Jona Prasetyo.

Baca Juga:  Mal Tertua di Indonesia Akan Segera Beroperasi Kembali Pada November 2021

Dalam sambutannya, Ketua PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo melalui Wakil Ketua II, Juliandi menyampaikan bahwa Kejurkot bulutangkis tersebut merupakan kejuaraan pertama yang diselenggarakan PBSI Kota Medan selama hampir 2 tahun belakangan ini. 

“Antusias peserta ikut kejuaraan bulutangkis ini bukanlah suatu kejutan, walaupun demikian kegiatan ini berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” ujar Juliandi, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Binjai Gelar Vaksinasi Massal

Dia mengharapkan Kejurkot Medan dapat menghasilkan bibit-bibit terbaru atlet bulutangkis dan mengangkat prestasi Kota Medan sebagai sumber potensi bulutangkis Provinsi Sumatera Utara.

“Sesuai arahan Ketum PBSI Kota Medan bahwa untuk Kejurkot Medan ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Sehingga semua bibit-bibit atlet bulutangkis di Kota Medan agar bisa turut mengikuti kejuaraan bulutangkis ini,” harap Juliandi.

Melanjutkan arahan Ade Jona Prasetyo, Sekretaris (Sekum) PBSI Kota Medan, Aswindy Fachrizal merasa bersyukur setelah hampir 2 tahun event bulutangkis tidak bisa terselenggara akibat pandemi Covid-19, kini kembali digelar.

Baca Juga:  Cabuli Anak Tiri Usia 16 Tahun, Diamankan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan

“Kami bersyukur setelah hampir dua tahun event bulutangkis tidak bisa terselenggara akibat pandemi Covid-19 kini kami kembali bisa menggelar Kejurkot,” papar pria yang akrab disapa Windy ini.

“Untuk Kejurkot Medan ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Sehingga semua bibit-bibit atlet bulutangkis di Kota Medan bisa turut mengikuti kejuaraan bulu tangkis ini,” ujarnya menambahkan.

(Ridwan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori