Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 25 Jul 2022 14:35 WIB · waktu baca : ·

Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Sekupang Beri Himbauan Pada Masyarakat


 Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Sekupang Beri Himbauan Pada Masyarakat Perbesar

Batam, NET24JAM – Polsek Sekupang Polresta Barelang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas  agar tetap aman dan kondusif terus tingkatkan kegiatan Patroli Dialogis malam hari dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya pada, Minggu (24/7/2022) malam.

Seperti kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Aipda Erik dengan menyambangi tempat keramaian dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari tindak kejahatan yang saat ini meningkat seperti Curat, Curas maupun Curanmor.

Baca Juga:  Terkait Pasar Malam, Kapolres Simalungun : Sudah Mendapat Rekomendasi dari MUI

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilakukan selain memberikan himbauan Kamtibmas juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selain itu juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat saat ini.

Baca Juga:  Diduga Mafia CPO Bebas Beroperasi di Wilkum Polres Labuhanbatu

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto SH.,SIK.,MH., melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si., mengatakan bahwa setiap personil Polsek Sekupang dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus ikut berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, sehingga seorang polisi bisa menjadi konsultan hukum dalam pemecahan permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Edukasi Masyarakat Satlantas Polres Belawan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

“Dengan adanya kegiatan sambang dialogis pada saat anggota melaksanakan Patroli di lingkungan masyarakat, maka akan menciptakan rasa amanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat semakin dicintai  dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” ucap Kapolsek Kompol Yudha.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Plt. Bupati Buka Muscab Ke-V HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

15 Mei 2024 - 15:55 WIB

Plt Bupati Hadiri Launching Tahapan Pilkada, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

15 Mei 2024 - 15:44 WIB

Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

13 Mei 2024 - 18:55 WIB

Trending di Berita Terkini