Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 28 Nov 2023 08:26 WIB · waktu baca : ·

Patroli Dialogis Lantas Polres Belawan Datangi Lokasi Gudang Logistik


 Patroli Dialogis Lantas Polres Belawan Datangi Lokasi Gudang Logistik Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom, SH., beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di lokasi Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jalan KL. Yos Sudarso, Kelurahan Mabar, pada Senin(27/11/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Toba 2023 yang tengah dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa tujuan dari operasi ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi Gudang Logistik KPU menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Baca Juga:  Rutan Klas I Medan Adakan Tes Urine Terhadap Warga Binaan

“Operasi Mantap Brata Toba 2023 dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, termasuk di sekitar Gudang Logistik KPU dalam rangka Pemilu 2024,” ujar AKP Pittor Gultom.

Baca Juga:  Sosialisasi Tilang Manual Satlantas Adakan Pemasangan Spanduk Di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

Selama kegiatan patroli, petugas memberikan penjelasan kepada masyarakat sekitar terkait upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Kasat Lantas juga menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam menjaga keamanan lokasi yang menjadi fokus operasi.

“Kami berharap adanya partisipasi dan dukungan penuh dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kami juga siap menerima informasi atau laporan dari masyarakat terkait keamanan di sekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” tambahnya.

Baca Juga:  Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan dapat menciptakan sinergi positif antara Polres Pelabuhan Belawan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Operasi Mantap Brata Toba 2023 akan terus dilakukan dengan intensitas tinggi guna menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Trending di Berita Terkini