Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 2 Jul 2024 11:01 WIB · waktu baca : ·

Partai Perindo Tetapkan Jonius Hutabarat dan Deni Lumbantoruan Sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati Taput


 Partai Perindo Tetapkan Jonius Hutabarat dan Deni Lumbantoruan Sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati Taput Perbesar

NET24JAM.ID || Taput.-Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) mengeluarkan keputusan persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara pada pilkada yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat Keputusan Nomor : 011-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2024 tanggal 21 Juni 2024 ditanda tangani Ketua Umum Hary Tanoedibjo dengan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo menyetujui pasangan Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat S.Si. M.Si sebagai calon Bupati dan Deni Parlindungan Lumbantoruan sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara. Persetujuan tersebut merupakan tindak lanjut usulan dari Dewan Pimpinan Tingkat Provinsi Partai PERINDO Sumatera Utara.

Baca Juga:  Seorang Pria di Batam Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai PERINDO, menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah melalui pertimbangan yang matang dan sesuai dengan visi misi Partai PERINDO untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Tapanuli Utara. “Kami yakin pasangan Dr. Jonius dan Deni akan mampu membawa Tapanuli Utara ke arah yang lebih baik dengan program-program yang inovatif dan pro-rakyat,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga:  Kurang Hati Hati Saat Membelok Sedan Vios Di Hantam Honda Beat, Akibatnya?

Keputusan ini juga didukung oleh Ahmad Rofiq Sekretaris Jenderal Partai PERINDO. Dalam pernyataannya, Ahmad Rofiq menegaskan pentingnya sinergi antara pimpinan pusat dan daerah untuk memastikan bahwa program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan efektif dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat Tapanuli Utara.

Dengan disetujuinya pasangan calon, Partai PERINDO berharap dapat meraih dukungan penuh dari masyarakat Tapanuli Utara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Baca Juga:  Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

Dukungan ini sangat penting untuk memastikan bahwa visi dan misi pasangan calon dapat terealisasi dengan baik untuk membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat.

Dengan diserahkannya Keputusan tersebut diharapkan dapat menjadi langkah strategis Partai PERINDO dalam mewujudkan komitmennya untuk memajukan daerah-daerah di Indonesia.

“Antara lain dengan mengusung pasangan calon yang berkompeten dan berdedikasi, Partai PERINDO optimis dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Tapanuli Utara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. ujar Ahmad Rofiq.

(Fesny Anwar Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini