Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 15 Jul 2022 10:30 WIB · waktu baca : ·

Pangkoarmada I Pimpin Apel Khusus Jajaran Armada I Lantamal IV


 Pangkoarmada Pimpin Apel Perbesar

Pangkoarmada Pimpin Apel

Tanjungpinang, NET24JAM.ID — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., MSi., Menjadi penerima apel khusus di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV melalui Vidio Converence (Vicon) yang di pimpin langsung Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, SE., MAp. Kamis (14/07/2022).

Apel khusus jajaran Koarmada I ini dipimpin oleh Pangkoarmada I dan dilaksanakan secara Vicon dan diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga:  42 orang korban Penyelundupan Human Trafficking Berhasil Diselamatkan Dit Reskrimum Polda Kepri

Pangkoarmada I menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Armada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan ikhlas selama ini.

“Jaga jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Laut” pesan Pangkoarmada I.

Baca Juga:  Ada Proyek Dinkes Tapanuli Selatan Kangkangi Perpres 16 Tahun 2018

Lebih lanjut, Pangkoarmada I mengingatkan seluruh prajurit di jajaran Armada I untuk selalu melaksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, terus meningkatkan Profesionalisme serta kesiapsiagaan dengan tetap mengutamakan zero accident, menjaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang melanggar hukum serta menjaga dan mempertahankan kondisi fisik masing-masing-masing individu maupun keluarga dan berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin.

Baca Juga:  Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

“Jalin soliditas dan sinergitas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dalam setiap pelaksanaan tugas. Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut” tambahnya.

Hadir dalam apel khusus tersebut seluruh jajaran Armada I mulai dari Lantamal-Lantamal hingga Lanal-Lanal dibawah komando pangkalan utama serta seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama beserta PNS dibawah komando Armada I.

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Pelaku Curanmor Naas Diamankan Polsek Medan Baru

20 Mei 2024 - 04:11 WIB

Trending di Berita Terkini