Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

News · 10 Jun 2024 18:23 WIB · waktu baca : ·

Pabrik Pengolahan Sawit PT Musimas Dilalap Sijago Merah


 Pabrik Pengolahan Sawit PT Musimas Dilalap Sijago Merah Perbesar

NET14JAM.ID || Medan,- Pabrik pengolahan bahan baku dari buah sawit milik PT Musimas di Medan Deli di lalap si jago merah, Senin (10/6/2024).

Pabrik pengolahan bahan baku dari sawit milik PT Musim Mas, berlokasi di Jalan KL Yos Sudarso KM 7,6 Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli kota Medan Suamatera Utara,Senin (10/6/2024) terbakar.

Kebakaran yang terjadi di Pabrik PT Musimas sontak menjadi terkejut warga sekitar dan di area pabrik banyak rumah penduduk yang berdekatan dan mendadak tiba-tiba asap hitam dan api menjulang tinggi.

Baca Juga:  Lampu Pocong Gentayangan! Kontraktor Kangkangi Instruksi Wali Kota Medan

Warga sekotat berhambiran keluar melihat ada kebakaran yang menimbulkan asap hitam dan apinya merah kehitam-hitaman membara nampak dari kejauhan.

Dalam kejadian ini di ketahui beberapa awak media dan berupaya mencari tau kejadian di dalam pabrik namun pintu gerbangnya di tutup rapat dan tidsk di izinkan awak media masuk kedalam.

Baca Juga:  Sarimpunan Ritonga Hadiri Rapat Evaluasi Pengisian Data Indikator KLA 2023

Dalam kejadian tersebut tidak di duga tidak ada korban jiwa dan masih dalam penyidikan Kepolisian setemapat, namun dikararkan ada beberapa orang pekerja dikabarkan mengalami luka bakar dan belum bisa dipastikan luka bakarnya ringan apa berat.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, apakah akibat korsleting listrik atau adanya penyebab lain, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

“Kejadiannya sekitar pukul sepuluh pagi dan penyebabnya belum diketahui, unit armada pemadam kebakaran hilir mudik datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang sempat berkobar dan membesar.

Baca Juga:  Bertalenta Inilah Cara Kapolres Toba Ambil Hati Masyarakat

Dalam kejadian tersebut awak media ini sekitar pukul 15.20 wib kepada salah satu pihak Musimas melalui telfon tidak di jawan dan melalui whatsapp terkait kebakaran yang terjadi di balas singkat,”masih proses pemadaman”jawabnya.

Sementara Kapolsek Medan Labuhan ketikan di tanya terkait kebakaran di PT Musimas melalui pesan dari whatsapp belum ada jawaban.

(fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini