Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Tak Berkategori · 27 Nov 2021 10:08 WIB · waktu baca : ·

P3KS Bersama Lanud Suwondo, Pemkot Medan dan PLN UIKSBU Giat Vaksinasi Dosis 2


 P3KS Bersama Lanud Suwondo, Pemkot Medan dan PLN UIKSBU Giat Vaksinasi Dosis 2 Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –   Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) bersama Lanud Suwondo, Pemerintah Kota Medan dan PLN UIKSBU melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi di akhir tahun, sehingga Kota Medan dapat di level 1, dan prekonomian kembali bangkit. 

“Vaksinasi yang dilakukan ini lanjutan dari kegiatan Vaksinasi 1 pada Festival Pemuda Pemudi Bersatu kemarin dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda lalu. 

P3KS akan konsisten melaksanakan kegiatan yang positif, serta memberikan kontribusi untuk pemerintah dalam segala hal, terlebih lagi dalam menjalankan Program Nasional yakni Vaksinasi”. Ujar Aminurasid, ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) disela kegiatan Vaksinasi pada Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga:  173.329 Guru Honorer Lulus Ujian Seleksi Pertama ASN PPPK Tahun 2021

Vaksinasi dosis 2 ini dibantu 6 orang Tim Nakes dan 2 Tim Keamanan dari Lanud Suwondo Medan, dengan jumlah dosis yang disiapkan sebanyak 300 dosis.

“Dosis 2 ini lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS), artinya kami selaku Tim Kesehatan akan selalu siap membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksin, dan setelah di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh terkhususnya warga di Kampung Sejahtera semakin meningkat, dan tidak berarti semakin divaksin, masyarakat tidak peduli dan tetap harus mengikuti prokes,” Ujar dr. Yossie Pandjaitan”.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Tanjung Balai dan OPD Safari Sholat Subuh di Masjid Al - Hidayah

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di lapangan Serbaguna, Jalan KH Zainul Arifin, Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, seluruh peserta tetap menjalankan Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Dan kegiatan Vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, seperti Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Turun Tangan Medan, Focus Organizer, Explorer Sumatera, Dema KAHMI Sumut, Karaka Architect, Izi Parfum XL Axiata, Manhattan, Cambridge serta PLN, HSSE PLN. 

Baca Juga:  POMAL Bersama Intel Lantamal I Belawan Gerebek Lokasi Narkoba dan Judi di Bantaran Sungai Deli

Sebelumnya, Kampung Sejahtera di Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah menggelar vaksinasi COVID-19 dosis 1 untuk warganya dan masyarakat umum, pada Jumat (29/10/2021) lalu. Vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan Festival Pemuda Pemudi Bersatu yang digelar sejak (26-30/10 2021).

(Misdy)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah