Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 20 Jul 2023 22:08 WIB · waktu baca : ·

Orang Tua Ken Admiral Beri Kesaksian di Persidangan Aditya


 Orang Tua Ken Admiral Beri Kesaksian di Persidangan Aditya Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Sidang kasus penganiayaan di lakukan Aditya Abdul Gani Hasibuan anak AKBP Achiruddin Hasibuan di gelar di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (20/7/2023).

Di dalam persidangan Aditya di Pengadilan Negeri (PN) Medan yang di pimpin hakim ketua Nelson Panjaitan dan menghadirkan saksi -saksi diantaranya Ken Admiral sebagai korban dan kedua orang tuannya Elvi Indri Pitri dan Zoelkifly.

Saksi Ken Admiran meceritakan di hadapan hakim awal kejadian di jalan Ringroad dan sampai di rumah Aditya di jalan Guru Sinumba Helvetia Timur yang beritanya sudah pernah di unggah di saat kejadian.

Baca Juga:  Wacana Duet Ganjar dan Anies di Pilpres 2024 Mencuat ke Publik

Namun di saat orang tua Ken Admiral yang menceritakan kejadian dan di tambah vidio penganiayaan di buka oleh jaksa penuntut umum suasana jadi pecah betapa sadisnya perbuatan Aditya yang ketika itu menghajar Ken Admiral.

Baca Juga:  Kebakaran Ludeskan 14 Kios Penjahit Pakaian di Tebing Tinggi

Namun yang di sesalkan orang tua Ken Admiral adalah orang tua Aditya AKBP. Achiruddin sebelum dipecat dari kepolisian membiarkan perkelahian itu terjadi sehingga dengan emosinya Aditya menghajar Ken Admiral yang tampak di vidio tersebut menjadi babak belur dan wajah yang bengkak kening robek.

Elvi mengatakan, seandainya waktu itu Achiruddin tidak membiarkan anaknya menghajar Ken Admiral, tak mungkin persidangan ini terjadi dan karena egoisnya Achiruddinlah sehingga masadepan anaknya jadi hancur “jelas Elvi di persidangan.

Baca Juga:  Polda Sumut Dinilai Masih Tertutup Soal Penodongan Senjata ke Ken Admiral

Dan selanjutnya Elvi tidak merasa dendam juga dengan Zoelkifly sehingga hakimpun bertanya kepada keduanya apakah mau memaafkan Aditya dan menarik perkara ini,”tanya hakim.

Zoelkifli tidak menarik perkara tersebut dan meminta hukum tetap di tegakan agar menjadi pembelajaran ke pada yang lain “tutupnya.

(fendi).

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News