Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Berita Terkini · 16 Des 2023 21:31 WIB · waktu baca : ·

Oknum Ustadz di Medan Diduga Cabuli Bocah, Polisi Ambil Tindakan!!


 Saat warga menggeruduk terduga pelaku pencabulan. (foto : net24jam.id/Wawan) Perbesar

Saat warga menggeruduk terduga pelaku pencabulan. (foto : net24jam.id/Wawan)

NET24JAM.ID || Medan – Keluarga korban pencabulan dan ratusan warga yang geram menggeruduk Lembaga Tahfidz Qur’an (LTQ) Hasanatul Huffazh di Jalan Platina V Gang Komplek Pesantren Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (15/12/2023) malam. 

Bukan tanpa alasan, warga meminta polisi untuk segera memproses secara hukum oknum ustadz berinisial MT yang diduga telah mencabuli beberapa muridnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. 

“Ustadz cabul keluar, tangkap ustadz cabul, kalau polisi tidak mau menahan ustadz cabul itu, biar kami yang usir ” teriak para warga yang sudah mulai tersulut emosi.

Baca Juga:  Pemerintah Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Nasional Masih di Atas Inflasi

Mendengar kabar itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP P Sarianto Simbolon turun langsung ke lokasi guna menenangkan warga yang sudah tersulut emosi, terlebih terduga pelaku pencabulan saat akan di boyong ke Polres Pelabuhan Belawan.

“Keluhan masyarakat kami tanggapi, tertuduh akan kami bawa ke Polres Pelabuhan Belawan, tapi tolong jangan ada yang berbuat kasar atau anarkis, mohon bergeser berikan jalan buat kami membawa tertuduh,” ucap Kapolsek menenangkan warga.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Nelayan Asal Sumut Bawa Sabu 10 Kg

Sementara itu, salah seorang warga bernama Anto (nama panggilan) mengaku tidak menyangka oknum ustadz berinisial MT tega mencabuli muridnya sendiri. 

“Gak nyangka, Ustadz itu mencabuli siswinya sendiri, sudah banyak korbannya kalau tidak salah lebih dari 5 orang, salah satu korbannya keponakan saya,” jelas Anto, Sabtu (16/12/2023). 

“Syukurnya Kepala Lingkungan 12 Kelurahan Titi Papan bersama pihak kepolisian dapat meredakan emosi warga sehingga tidak terjadi perbuatan anarkis,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Gegara Ini Warga Aek Kanopan Terjaring Ops Sikat Toba 2023

Anto memaparkan, pencabulan itu terungkap saat korban mawar (nama samaran) bocah 9 tahun tersebut mengadu hal yang dialami kepada orangtuanya.

“Korban mengadu ke orangtuanya kalau bibirnya di cium, dada dan Kemaluannya di raba-raba pelaku,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, sebelumnya orang tua dari salah satu korban sudah melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian sesuai dengan laporan nomor : LP/B/727/XII/2023/SPKT/POLRES PEL.BLWN/POLDA SUMUT, tertanggal 10 Desember 2023 sekira pukul 21.00 Wib. 

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis

4 Maret 2024 - 16:31 WIB

Maraknya Pencurian di Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung, Warga Kehilangan Mesin Penghisap Air.

3 Maret 2024 - 15:38 WIB

Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

2 Maret 2024 - 09:16 WIB

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang

29 Februari 2024 - 07:01 WIB

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Trending di Berita Terkini