Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 10 Des 2022 05:07 WIB · waktu baca : ·

Ngeri!! Wanita Ini Diterkam Buaya di Perairan Way Semaka Lampung


 Ngeri!! Wanita Ini Diterkam Buaya di Perairan Way Semaka Lampung Perbesar

Ilustrasi gambar 

Tanggamus, NET24JAM – Malang nasib Mujirah (56) Warga Pekon Banjar Sari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung yang mengalami luka robek di lengan sebelah kiri habis diterkam dan dan digigit buaya sepanjang 3 meter di perairan Way Semaka Tanggamus, Jumat (9/12/2022).

Menurut informasi yang dihimpun net24jam.id, Mujirah kini dilarikan Ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung Tanggamus untuk mendapatkan perawan serius akibat luka yang dialaminya.

Baca Juga:  Palas Memanas!! Ribuan Pejuang Geruduk Kantor Bupati

“Sebelumnya Mujirah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas setempat, namun karena luka gigitan buaya yang cukup serius di lengan sebelah kiri tersebut dan pihak Puskesmas tidak sanggup menanganinya hingga Mujirah harus dirujuk ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung Tanggamus,” ujar beberapa warga sekitar.

Baca Juga:  Mobil Perpustakaan Keliling Diserbu Warga Binaan Rutan Perempuan Medan

Warga juga mengatakan, buaya besar sekitar tiga meter menerkam nenek Mujirah dan menggigit tangan kirinya yang menyebabkan luka serius pada bahu sebelah kiri dan nampak terlihat jelas bekas gigit.

Baca Juga:  Umat Islam Kota Tebing Tinggi Bantu Palestina

“Kejadian diterkam buaya  seperti yang dialami nenek Mujirah itu bukan baru pertama kalinya. Namun sudah sering terjadi kendati belum ada korban jiwa yang disebabkan serangan buaya. Kami atas nama warga berharap agar dinas terkait turun dan menangkap buaya tersebut,” ucap warga.

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini