Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Berita Terkini · 20 Des 2023 16:21 WIB · waktu baca : ·

Nekat Aniaya Anak Dibawah Umur, Kedua Pelaku Berakhir Begini


 Nekat Aniaya Anak Dibawah Umur, Kedua Pelaku Berakhir Begini Perbesar

NET24JAM.ID ll Tebing Tinggi – Dua orang pria masing-masing berinisial P alias Loncok (43) dan LTS (40) ditangkap Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi di Desa Pabatu Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai tanpa ada perlawanan usai menganiaya seorang anak dibawah yang berusia 14 tahun.

Kejadian berawal, pada Kamis (7/12/2023), korban yang merupakan remaja putus sekolah dan sehari-hari bekerja sebagai pengembala lembu didatangi oleh kedua pelaku P alias Loncok dan LTS, lalu tanpa banyak tanya kedua pelaku memukuli korban berkali-kali hingga korban jatuh tersungkur ke tanah.

Baca Juga:  Resmi Dilantik! Gudep Gerakan Pramuka Kwarran Medan Amplas 2022

Beberapa saat kemudian, paman korban mendengar kabar bahwa keponakannya menjadi korban penganiayaan, merasa keberatan lalu paman korban mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk melaporkan hal tersebut.

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa beberapa orang saksi. 

Kemudian, pada Senin (18/12/2023), pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku P alias Loncok di Dusun III Desa Pabatu Kecamatan Dolok Merawan dan keesokan harinya polisi juga berhasil menangkap pelaku LPS dari dusun I Desa Pabatu Kecamatan Dolok Merawan.

Baca Juga:  Eks PLH Kasat Reskrim Polres Dairi Dilaporkan ke Propam Polda Sumut

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (20/12/2023), membenarkan penangkapan terhadap 2 orang pelaku kekerasan terhadap anak dibawah umur dengan TKP Desa Pabatu Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kedua pelaku ditangkap polisi di Desa Pabatu dihari yang berbeda, P alias Loncok ditangkap hari Senin dan pelaku LPS ditangkap pada hari Selasa. Dari pengakuan kedua pelaku, mereka melakukan penganiayaan kepada korban dikarenakan korban mengambil tali lembu milik pelaku sehingga pelaku merasa geram,”ungkap Kasi Humas.

Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor di Taman Nagoya Indah di Ringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja

Usai berhasil menangkap pelaku, selanjutnya petugas Sat Reskrim membawa kedua pelaku ke Polres Tebing Tinggi untuk dilanjutkan ke proses penyidikan.

“Saat ini kedua pelaku sudah mendekam di sel RTP Polres Tebing Tinggi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan akan dijerat dengan pasal kekerasan terhadap anak dibawah umur,” tutup Kasi Humas.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis

4 Maret 2024 - 16:31 WIB

Maraknya Pencurian di Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung, Warga Kehilangan Mesin Penghisap Air.

3 Maret 2024 - 15:38 WIB

Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

2 Maret 2024 - 09:16 WIB

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang

29 Februari 2024 - 07:01 WIB

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Trending di Berita Terkini