Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 10 Des 2023 15:16 WIB · waktu baca : ·

Nasib Sinurat Terpilih Menjadi Ketua PAC Bandar Huluan


 Nasib Sinurat Terpilih Menjadi Ketua PAC Bandar Huluan Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun.- Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Huluan di gelar pada hari Minggu (10/12/2023) sekira pukul 11.00 wib , bertempat di gedung Sisalana Laras, kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Acara di buka dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Kepala urusan agama (KUA) Sigit Susanto, SAg.

Pagelaran tersebut di hadiri Forkopimcam Bandar Huluan, Sekjen (BP2C) MPW Pemuda Pancasila Sumut Ibnu Abbas, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun Elka Nanda Shah, Sekretaris (MPC ) Pemuda Pancasila (PP) Sabar Sirait, Ketua Sapma Pemuda Pancasila (PP) Swandi Sihombing, Bidang Pembina dan Pemberdayaan anak cabang (BP2C) Mudabbir Rambe, Sigit Susanto, S.Ag Kepala (KUA) Bandar Huluan, Bidang Pemberdayaaan Perempuan (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Ernilawati, Manager Sinar Tenera, Pangulu sekecamatan Bandar Huluan, serta ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) baik dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) maupun ranting Se-Kecamatan Bandar Huluan.

Baca Juga:  Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ciptakan Pemilu Damai Polres Toba Kunjungi PPK Kecamatan

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun Elka Nanda Shah, dalam sambutannya menegaskan, “pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Huluan harus dapat mewujudkan kader-kader yang Humanis dan di cintai masyarakat.

Selain itu, pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Bandar Huluan juga di minta pro aktif dalam berbagai hal, serta dapat bersinergi dengan pemerintahan dan Perkebunan untuk mewujudkan suasana yang kondusif serta dapat berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Bandar Huluan pada khususnya. “

 

Tunjukkan sikap yang humanis kepada masyarakat, bangun sinergitas dengan pemerintah setempat. Baik dengan pihak kecamatan maupun Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Huluan, Sehingga kondusifitas terjaga, serta Pemuda Pancasila semakin berkembang dan dicintai oleh masyarakat,” tegas nya.

Baca Juga:  Diterpa Isu Miring Kuasai Bansos Pangulu Naga Jaya I Klarifikasi Dan Berikan Penjelasannya

Dalam Ssdang rapat pemilihan pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Nasib Sinurat secara aklamasi terpilih menjadi Ketua ( PAC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Bandar Huluan periode 2023-2026.
Pengurus ranting yang memiliki hak suara dalam sidang Pleno ( RPP PAC ) berjumlah 9 ranting.

 

Dalam sambutannya Nasib Sinurat mengucapkan “terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus ( PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Bandar Huluan dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

 

“ Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah berpatisipasi dalam pelaksanaan rapat pemilihan pengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila (PP), Terima kasih juga atas dukungan dan kepercayaan dari semua rekan rekan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Bandar Huluan yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin (PAC) Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Bandar Huluan ini anjut nya.

Baca Juga:  PWNU Sumut Utus Dua Peserta Ikuti Rakernas LP Ma'arif NU

 

“Mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Bandar Huluan. Karena tanpa kebersamaan dan kekompakan kita, semua hal itu sulit terwujud. Semoga Pemuda Pancasila semakin maju dan berkembang,” paparnya.

 

Sekira pukul 14.00wib acara selesai dan di tutup dengan doa, serta perekaman KTA (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Se-Kecamatan Bandar Huluan, dan di lanjutkan dengan hiburan
sebagai wujud syukur atas terlaksananya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan terpilihnya Nasib Sinurat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Huluan Periode 2003-2026.

(Mariono)

 

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini