Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 10 Des 2023 15:47 WIB · waktu baca : ·

Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan


 Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Huluan digelar pada Minggu (10/12/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Bertempat di gedung Sisalana Laras Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Kepala urusan agama (KUA) Sigit Susanto, S.Ag.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun Elka Nanda Shah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Huluan harus dapat mewujudkan kader-kader yang humanis dan dicintai masyarakat. 

Baca Juga:  Kurang dari Sepekan Bea Cukai Batam Kembali Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja

Elka Nanda Shah mengatakan pengurus PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan juga diminta proaktif dalam berbagai hal, serta dapat bersinergi dengan pemerintahan dan Perkebunan untuk mewujudkan suasana yang kondusif serta dapat berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Bandar Huluan.

“Tunjukkan sikap yang humanis kepada masyarakat, bangun sinergitas dengan pemerintah setempat. Baik dengan pihak kecamatan maupun Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Huluan, sehingga kondusifitas terjaga, serta Pemuda Pancasila semakin berkembang dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peduli Bencana Tapanuli Utara, Gerindra Beri Bantuan Korban Gempa

Dalam sidang RPP, Nasib Sinurat secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan periode 2023-2026. Pengurus ranting yang memiliki hak suara dalam sidang Pleno  RPP PAC berjumlah 9 ranting.

Dikesempatan itu, Nasib Sinurat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan RPP Pemuda Pancasila,” tutur Nasib Sinurat.

“Terima kasih juga atas dukungan dan kepercayaan dari semua rekan rekan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Huluan yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Bandar Huluan,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Material Proyek Irigasi di Desa Gempolan Ancam Pengguna Jalan

Dia juga mengajak para kader untuk bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Bandar Huluan.

“Mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Bandar Huluan. Karena tanpa kebersamaan dan kekompakan kita, semua hal itu sulit terwujud. Semoga Pemuda Pancasila semakin maju dan berkembang,” tandas Nasib Sinurat.

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah