Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 10 Des 2023 15:47 WIB · waktu baca : ·

Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan


 Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Huluan digelar pada Minggu (10/12/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Bertempat di gedung Sisalana Laras Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Kepala urusan agama (KUA) Sigit Susanto, S.Ag.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun Elka Nanda Shah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Huluan harus dapat mewujudkan kader-kader yang humanis dan dicintai masyarakat. 

Baca Juga:  Momen Malam Perayaan Kenaikan Isa Al Masih Sinergitas TNI Polri dan Pemko Tanjung Balai Gelar Patroli Skala Besar

Elka Nanda Shah mengatakan pengurus PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan juga diminta proaktif dalam berbagai hal, serta dapat bersinergi dengan pemerintahan dan Perkebunan untuk mewujudkan suasana yang kondusif serta dapat berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Bandar Huluan.

“Tunjukkan sikap yang humanis kepada masyarakat, bangun sinergitas dengan pemerintah setempat. Baik dengan pihak kecamatan maupun Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Huluan, sehingga kondusifitas terjaga, serta Pemuda Pancasila semakin berkembang dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Aktivitas Gudang CPO Di Jalan Negara Km 50 Sei Buluh Resahkan Warga Diduga Illegal

Dalam sidang RPP, Nasib Sinurat secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan periode 2023-2026. Pengurus ranting yang memiliki hak suara dalam sidang Pleno  RPP PAC berjumlah 9 ranting.

Dikesempatan itu, Nasib Sinurat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan RPP Pemuda Pancasila,” tutur Nasib Sinurat.

“Terima kasih juga atas dukungan dan kepercayaan dari semua rekan rekan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Huluan yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Bandar Huluan,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Kejatisu Tak Berkutik? Dugaan Korupsi Eks Bupati Samosir

Dia juga mengajak para kader untuk bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Bandar Huluan.

“Mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Bandar Huluan. Karena tanpa kebersamaan dan kekompakan kita, semua hal itu sulit terwujud. Semoga Pemuda Pancasila semakin maju dan berkembang,” tandas Nasib Sinurat.

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini