Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 14 Feb 2023 10:18 WIB · waktu baca : ·

Musrenbang 2023 Camat Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Di Bilah Barat


 Musrenbang 2023 Camat Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Di Bilah Barat Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – Kecamatan Bilah Barat Melaksanakan Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 di Kantor Kecamatan jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Selasa (16/2/2023).

Hadir dalam Acara Musrembang seluruh OPD Labuhanbatu, Camat Bilah Barat M. Noor Putra BF. ST., ,Bhabinkamtibmas Aiptu RE Simanjuntak, Babinsa Kodim 0209/ LB Serka Asrol Adam Siregar Seluruh Kepala Desa Se – Kecamatan Bilah Barat dan Masyarakat Kecamatan Bilah Barat.

Baca Juga:  Camat Bilah Barat Apresiasi Peresmian Kantor PT Pos Indonesia KCP Suka Makmur.

Pelaksanaan Musrembang di Laksanakan Kantor Kecamatan Bilah Barat jalan Lintas Sumatra Desa Janji kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Acara kegiatan Musrembang di Buka Lang sung Camat Bilah Barat M. Noor Putra BF ST., dengan Tema ” Musrembang Tingkatkan Kecamatan Bilah Barat”

Di Pembukaan Acara Camat Bilah Barat menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada seluruh OPD Labuhanbatu, Kepala Desa Se – Kecamatan Bilah Barat, Masyarakat Kecamatan Bilah Barat serta Frokopincam Kecamatan Bilah Barat Yang Mendukung pembangunan di kecamatan Bilah Barat Khususnya Bagi Kemajuan Ekonomi Masyarakat.

Baca Juga:  Rampok Handphone di Jembatan Take Over Pulo Brayan Dua Residivis di Doorr

“Terimakasih kepada Seluruh OPD Labuhanbatu, Kepala Desa Se – Kecamatan Bilah Barat dan Masyarakat Kecamatan Bilah Barat, mudah – mudahan dalam Rapat Musrembang ini akan menjadikan Kecamatan Bilah Barat ini, menjadi kecamatan Yang lebih Maju serta menjadi kecamatan yang terbaik dalam pembangunan dan perekonomian,”jelasnya

Baca Juga:  Perjelas 6 LP Satreskrim Polres Toba Gelar Perkara

“Saya berharap dukungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu dalam membangun Kecamatan serta Desa – desa yang ada di kecamatan Bilah Barat ,semoga Musrembang yang kita laksanakan ini dapat menampung aspirasi dari masyarakat dalam kemajuan Desa dan meningkatkan perekonomian”pungkasnya. – SR

(Julip Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini