Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 28 Okt 2022 21:44 WIB · waktu baca : ·

MPC PP Padangsidimpuan Rayakan HUT Pemuda Pancasila ke 63


 MPC PP Padangsidimpuan Rayakan HUT Pemuda Pancasila ke 63 Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke- 63, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Padangsidimpuan merayakan HUT di Gedung Aula SMK Negeri 1 jalan Sutan soripada mulia kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jumat (28/10/2022).

Setelah menghadiri upacara HUT Sumpah Pemuda di Stadion H.M Nurdin Kota Padangsidimpuan, Wadan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Dasuki Nasution yang juga Kabid Dinas Perkim Kota Padangsidimpuan turut menghadiri HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 tersebut.

Baca Juga:  Putri Ariani Terharu : Tidak Menyangka Diapresiasi Bapak Presiden

Dasuki berharap seluruh Kader Pemuda Pancasila khususnya di Kota Padangsidimpuan agar kedepannya lebih jaya dan berkreativitas.

“Terima Kasih kepada Bapak Wali Kota Padangsidimpuan yang telah ikut berpartisipasi dan meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 ini,” ucap Dasuki.

Baca Juga:  Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM TLM Tirtanadi Bernilai Puluhan Milyar di Duga Banyak Penyimpangan dan Asal Jadi

Pantauan di lokasi, Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar bersama Sekretaris H Muliady Lubis dan pengurus lain sebagai penyelenggara dengan Tema “Dengan kualitas kemandirian, Mari ciptakan Pemuda yang bersinergi dalam meningkatkan kualitas Kebangsaan”.

Tampak hadir, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution juga sebagai Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto juga sebagai Dewan Pakar PP,  Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Saiful Jamil Hasibuan juga sebagai Ketua KONI Kota Padangsidimpuan, Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Bung Karim Pohan, Kadispora dan Pariwisata Kota Padangsidimpuan serta para kader MPC PP Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:  Ketua KNPI Labuhanbatu Hadiri Rakor KPK RI

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah