Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 28 Okt 2022 21:44 WIB · waktu baca : ·

MPC PP Padangsidimpuan Rayakan HUT Pemuda Pancasila ke 63


 MPC PP Padangsidimpuan Rayakan HUT Pemuda Pancasila ke 63 Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke- 63, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Padangsidimpuan merayakan HUT di Gedung Aula SMK Negeri 1 jalan Sutan soripada mulia kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jumat (28/10/2022).

Setelah menghadiri upacara HUT Sumpah Pemuda di Stadion H.M Nurdin Kota Padangsidimpuan, Wadan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Dasuki Nasution yang juga Kabid Dinas Perkim Kota Padangsidimpuan turut menghadiri HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 tersebut.

Baca Juga:  APH Diduga Terlibat Illegal Loging, Saipar Dolok Hole Tapsel Terancam Longsor dan Banjir Bandang

Dasuki berharap seluruh Kader Pemuda Pancasila khususnya di Kota Padangsidimpuan agar kedepannya lebih jaya dan berkreativitas.

“Terima Kasih kepada Bapak Wali Kota Padangsidimpuan yang telah ikut berpartisipasi dan meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 ini,” ucap Dasuki.

Baca Juga:  Keseruan PTPN III Kebun Bangun Semarakkan HUT BUMN ke 25

Pantauan di lokasi, Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar bersama Sekretaris H Muliady Lubis dan pengurus lain sebagai penyelenggara dengan Tema “Dengan kualitas kemandirian, Mari ciptakan Pemuda yang bersinergi dalam meningkatkan kualitas Kebangsaan”.

Tampak hadir, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution juga sebagai Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto juga sebagai Dewan Pakar PP,  Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Saiful Jamil Hasibuan juga sebagai Ketua KONI Kota Padangsidimpuan, Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Bung Karim Pohan, Kadispora dan Pariwisata Kota Padangsidimpuan serta para kader MPC PP Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:  Disnaker Akan Tindak Dugaan Langgar K3 di Gudang Kelong Belawan

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News