Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 5 Mar 2023 20:21 WIB · waktu baca : ·

Motif Sakit Hati, Pelaku Penikaman Warga Galang Berhasil Diringkus Polisi


 Motif Sakit Hati, Pelaku Penikaman Warga Galang Berhasil Diringkus Polisi Perbesar

Deli Serdang, NET24JAM.ID – Dengan reaksi cepat dan hanya dalam waktu hitungan jam Unit Reskrim Polsek Galang bekerja sama dengan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang Pria berinisial MR (23), Minggu (05/03/2023) sekira pukul 02.30 WIB.

MR (23) Warga Dusun III Desa Nagarejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang ini diamankan atas kasus penganiayaan terhadap korban. Sugimin (53) yang juga Warga Dusun III Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh, penangkapan MR berdasarkan Laporan Polisi tertanggal 04 Maret 2023 atas Peristiwa tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (04/03/2023) sekira pukul 18.30 WIB di halaman depan rumah korban Dusun III Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Inilah Kelurahan yang Raih Juara di POR se-Kota Tebing Tinggi

Kejadian berawal pada saat korban baru pulang dari warung membeli rokok, tiba-tiba saja pelaku datang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menikam korban dengan pisau yang sudah dibawanya hingga korban mengalami luka dan mengeluarkan darah yang cukup banyak pada pipi sebelah kanan, perut dan punggung belakang dekat ketiak kanan.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, pelaku segera berlari meninggalkan korban yang sudah berlumuran darah dan tidak berdaya selanjutnya korban yang dalam keadaan tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya ke RS Mitra Sehat Tanjung Morawa dan kemudian di rujuk ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

Baca Juga:  Keluarkan Bau Tak Sedap Dan Bikin Mual Limbah Dari Gudang Jalan Tanah Teratai Di Soal Warga

Atas kejadian itu, pelapor selaku anak korban merasa keberatan kemudian melaporkannya ke Polsek Galang Polresta Deli Serdang untuk diproses secara hukum.

Mendapat laporan dan menanggapi pengaduan tersebut, Unit Reskrim Polsek Galang bersama Sat Reskrim Polresta Deli Serdang langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya pada Minggu (05/03/2023) sekira pukul 02.30 WIB, pelaku MR berhasil diamankan petugas.

Baca Juga:  Bobroknya Kepemimpinan Camat Labuhan Deli, Bupati Diminta Tegas

Saat pelaku berada dirumah abangnya yang berada di Gg Malinda Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dan pelaku mengakui perbuatannya, kemudian petugas segera membawa pelaku ke Polsek Galang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Galang AKP PS Simbolon, SH, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, “ benar pelaku MR telah diamankan atas kasus penganiayaan terhadap korban Sugimin.

Motif penganiayaan tersebut adalah karena pelaku merasa sakit hati atas perkataan korban, namun kami masih melakukan proses penyelidikannya, dan selanjutnya kami akan melengkapi berkas-berkasnya guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News