Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 21 Mei 2023 23:45 WIB · waktu baca : ·

Momen HUT ke 44, Ketua TP PKK Labuhanbatu Dapat Kejutan


 Momen HUT ke 44, Ketua TP PKK Labuhanbatu Dapat Kejutan Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada Sp.OG,MKM mendapat kejutan ucapan di momen ulang tahun ke 44 tepat pukul 00.00 Wib yang jatuh pada Minggu (21/5/2023) di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Turut hadir merayakan Para Pimpinan OPD, Camat, TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu, Keluarga, dan Masyarakat.

Maya Hasmita Adtrada mendapat kejutan dari Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, Plh. Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, serta segenap kepala Perangkat Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga:  AKBP Josua Tampubolon Dimutasi, Berikut 67 Kapolres yang Dirotasi

Bupati Erik Adtrada bersama Pejabat Pemkab Labuhanbatu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun serta membawa nasi tumpeng dan kue tart untuk memberikan kejutan kepada Maya Hasmita Adtrada. 

Maya Hasmita Adtrada tampak senang menerima potongan tumpeng dan kue tart yang diberikan pertama kali oleh Bupati Erik Adtrada.

Ucapan selamat dan doa mengalir dari Bupati yang mengetahui orang terkasihnya bertambah usia. Ucapan selamat juga datang dari seluruh Pejabat Pemkab Labuhanbatu serta tamu lainnya.

Baca Juga:  Ditpolairud Polda Sumut Amankan Kapal Motor Bawa PMI Ilegal

Bupati Erik Adtrada menuturkan dengan bertambahnya usia istrinya, ia berdoa agar senantiasa diberikan panjang umur, diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga. Bupati Erik Adtrada  juga menyampaikan di hari ulang tahun yang ke 44 ini nantinya menjadi momen kebahagiaan, lebih bahagia lagi kepada kita semua dan kepada Keluarga kita semua.

Ditempat yang sama Maya Hasmita Adtrada  mengucapkan terima kasih kepada suami, dan bapak ibu yang sudah hadir pada malam hari ini untuk merayakan hari bahagia saya di usia 44 tahun ini. Semoga seiring bertambahnya umur, bertambah juga berkahnya dan bisa makin bermanfaat bagi orang banyak khususnya Masyarakat Labuhanbatu”, tutur Maya.

Baca Juga:  Duh, Dikejar-kejar Pinjaman Online Ilegal? Laporkan Kesini!

Sebelumnya, Plh. Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe juga mengucapkan selamat ulang tahun, semoga diberikan panjang umur diberikan kesehatan dan Kesuksesan dalam membina PKK Kabupaten Labuhanbatu.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini