Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 1 Mar 2022 18:12 WIB · waktu baca : ·

Misteri Teror Menimpa Pria Berseteru dengan Putri Bupati Labusel, Polisi Periksa Saksi


 Misteri Teror Menimpa Pria Berseteru dengan Putri Bupati Labusel, Polisi Periksa Saksi Perbesar

Ilustrasi kasus teror.

Medan, NET24JAM.ID – Mobil kesayangan Andi Nasution di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dibakar oleh orang yang tidak dikenal, dua hari berlangsung. Polisi belum menemukan titik terang.

Andi Nasution, ketua Karang Taruna Kabupaten Labusel itu berharap agar polisi segera mengungkap siapa pelakunya. Sebab, itu merupakan aksi teror yang sewaktu waktu bisa kembali lagi menimpa dirinya.

“Belum ada sama sekali titik terang atas kasus yang sudah dilaporkan ke Polsekta Kotapinang sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL / 44 / Res / 1.8 / III / 2022 / SPKT / SU / LBS / SEKTA KOTAPINANG. Pihak kepolisian yang tau perkembangan kasusnya. Sejauh ini, belum ada titik terang. Karena polisi belum ada menyampaikan informasi ke saya,” ujar Andi Syahputra yang dikonfirmasi lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Selasa, (1/3/3022).

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan Republik Indonesia

Andi menjelaskan, pihak kepolisian sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), terkait dengan terbakarnya mobil miliknya itu. Yaitu Mobil Toyota Kijang pelat BK 1486 CN yang diparkirkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Provinsi Sumut.

“Tadi pihak Laboratorium Forensik Polda Sumut dan Polres Labuhan Batu sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kita tunggu saja perkembangan kasus ini,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, dia berharap polisi segera menuntaskan kasus pembakaran mobil miliknya. Insiden itu terjadi, Minggu (27/2/2022) lalu.

Baca Juga:  Eks Dirreskrimsus Kombes Rony Samtama Jabat Wakapolda Sumut

“Yang jelas, saya berharap pihak kepolisian dapat segera menuntaskan kasus ini dan menyeret ke pengadilan para pihak yang terlibat,” terangnya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menimpa warga di Labusel.

“Penyidik dari Polres Labuhan Batu sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini. Ada beberapa orang saksi yang diperiksa dalam kasus terbakarnya mobil korban. Jika nantinya, ada perkembangan lebih lanjut, akan kami sampaikan kepada rekan-rekan,” ucapnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, pasca kandasnya mediasi di Polda Sumatera Utara (Sumut), Andi Syahputra Nasution, pria yang berseteru dengan putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) diteror.

Baca Juga:  Diduga Pernah Melakukan Tindakan Tercela Dua Bakal Calon Kepala Desa Kuro Tidur Cacat Hukum

Teror dimaksud ialah pembakaran Toyota Kijang plat BK 1486 CN milik Andi yang diparkirkan di halaman kediaman mertuanya, Jalinsum Kampung Bedagai, Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel.

“Saya masih di Medan. Mobil saya yang diparkir di halaman mertua saya di kampung (Labusel) dibakar orang tadi malam,” ujar Andi, Minggu (27/2/2022) lalu.

Ditanya mengenai dugaan pembakaran mobil ini ada kaitannya dengan perseteruan antara ia dan putri Bupati Labusel, Andi mengaku tidak ingin berspekulasi lebih jauh.

“Kita percayakan saja kepada petugas. Karena kasus ini sudah dilaporkan. Namun, akun facebook Sawal Pane ada memposting besok akan ada kejutan. Ya, mungkin inilah kejutannya,” pungkas Andi.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini