Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 23 Jun 2022 15:57 WIB · waktu baca : ·

Miris…. Dua Anak Dibawah Umur Dicabuli Ayah Tirinya


 Miris…. Dua Anak Dibawah Umur Dicabuli Ayah Tirinya Perbesar

Foto : Tersangka Ayah Tiri Bejad SIF Saat diamankan di Mapolres Tapanuli Utara

Tapanuli Utara, NET24JAM – Sungguh miris apa yang dilakukan seorang ayah tiri bejad satu ini tega mencabuli dua anak tirinya yang masuh dibawah umur terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara.

Diketahui ayah tiri bejad tersebut berinisial SIF (27) yang merupakan orang tua sambung dari dua korban yang masih berusia 9 tahun dan 10 tahun sebut saja si Bunga dan Cinta (nama samaran).

Baca Juga:  1 Pengedar 3 Pemakai Sabu DiTangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan

Peristiwa tersebut terungkap ketika ibu korban memergoki swaminya mencabuli anak kandungnya pada Rabu (22/6/2022).

Merasa tidak terima atas peristiwa yang dialami kedua anaknya, ibu korban mengadukan perbuatan swaminya ke Polres Tapanuli Utara didampingi oleh KPAID dan Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara.

Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing membenarkan kejadian tersebut setelah ibu korban membuat laporan di Polres Tapanuli Utara pada Kamis (23/6/2022) dan tak butuh waktu lama Satreskrim Polres Tapanuli Utara berhasil membekuk pelaku.

Baca Juga:  Menantu Laporkan Mertua? Kejagung Diminta Periksa Kejari Karo

“Hari itu juga tersangka SIF berhasil kita tangkap,” ucap Walpon.

Dari hasil pemeriksaan terhadap SIF kepada petugas Unit Perlindungan Anak (PPA) Satuan Reakrim Polres Tapanuli Utara, tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan pencabulan terhadap dua anak tirinya.

“Setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan dilakukan pemeriksaan, pelaku SIF mengakui bahwa dirinya telah menyetubuhui dua anak tirinya secara bergantian,” terangkan Aiptu Walpon Baringbing.

Menambahkan Walpon, dari hasil pemeriksaan pelaku melakukan aksi bejadnya sebanyak 4 kali yang dilakukannya pada bulan November 2021, Desember 2021, Mei 2022 dan terakhir pada bulan Juni 2022.

Baca Juga:  Meresahkan Pemalak Di Kawasan KIM Kenak Ringkus Polisi

Pebuatan bejad SIF dilakukan pada saat ibu kandung korban tidak berada dirumah dan membujuk korban untuk melampiaskan nafsu bejadnya dan menyuruh anaknya yang lain untuk bermain diluar rumah,” tambahkan Walpon.

Saat ini pelaku masih ditahan di Mapolres Tapaunuli Utara guna pemeriksaan lebih lanjut dan masih didalami kasusnya serta dilakukan pengembangan untuk kepentingan peroses penyelidikan.

Published : Misdi
Sumber : incek.id

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini