Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 9 Feb 2024 20:40 WIB · waktu baca : ·

Mickey Dimsum di Lalap Si Jago Merah ,Polres Tebing Tinggi Lakukan Penyelidikan


 Mickey Dimsum di Lalap Si Jago Merah ,Polres Tebing Tinggi Lakukan Penyelidikan Perbesar

NET24JAM.ID II Tebing Tinggi.

Kebakaran melanda Mickey Dimsum dan hingga kini pihak Polres Tebing Tinggi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran yang menimpa salah satu bangunan permanen tersebut yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara,, pada Kamis malam (8/2/2024).

Seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto pada Jumat (9/2), menyebutkan berawal pada Kamis (8/2) sekitar pukul 23.20 WIB, seorang karyawan Mickey Dimsum menutup usaha tersebut, lalu dia meninggalkan lokasi untuk mencari makanan.

Baca Juga:  Lantunan Sholawat Menggema di Masjid Lapas Klas IIB Tebing Tinggi

Tak berapa lama kemudian, karyawan tersebut mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran di usaha Muckey Dimsum tersebut. Kemudian karyawan tersebut kembali dan melihat bahwa bangunan dari tempat usaha Mickey Dimsum tersebut benar terbakar.

Baca Juga:  Ukraina Dihujani Rudal Pasca Ledakan di Jembatan Crimea

“Kemudian karyawan tersebut menghubungi pemilik usaha yang saat itu sedang berada di Jakarta. Beberapa saat kemudian karyawan mickey dimsum mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk melaporkan kejadian tersebut”, sebutnya.

Usai mendapat laporan, lalu petugas dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu mendatangi lokasi kebakaran untuk mengamankan dan menyelidiki TKP. Dan ada 4 unit Mobil Damkar Kota Tebing Tinggi diturunkan ke lokasi.

Baca Juga:  Kejar Target 100% Polsek Batu Ampar Buka Gerai Vaksin 1 2 Dan Booster

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.45 WIB berkat kerja sama petugas dan masyarakat yang sekitar yang turut membantu. Untuk sementara diduga api berasal dari korsleting arus listik. Namun demikian, Polres Tebing Tinggi akan melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi”, tutup Kasi Humas.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini