Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 8 Feb 2023 21:42 WIB · waktu baca : ·

Menyambut HPN, DPC SPRI Taput Berbagi Kasih dan Gotong-Royong


 Menyambut HPN, DPC SPRI Taput Berbagi Kasih dan Gotong-Royong Perbesar

Taput, NET24JAM – Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Pers Nasional (HPN) Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia Kabupaten Tapanuli Utara mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (08/02/2023).

DPC SPRI Taput memberikan Sembako berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Mie instan, Gula dan sedikit Materi untuk membantu warga yang informasinya sudah terbaring sakit selama kurang lebih dua tahun.

Warga yang kurang beruntung dan sedang dalam keadaan sakit adalah Ibu Resmawati Sihite yang tinggal di Hutasumur Kelurahan Hutatoruan VII Kecamatan Tarutung.

Baca Juga:  Apakah Polda Sumut Dibungkam Mafia Tanah? Korban Tempuh Jalur Hukum

“Kami dari Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia yang ada Di Taput, datang mengunjungi Ibu untuk menghibur keluarga dan turut mendoakan ibu segera Pulih dari sakit, kami berharap ibu dan keluarga tidak melihat seberapa besar yang kami berikan, tapi lihatlah dari kebersamaan kami dari DPC SPRI Taput yang juga turut prihatin kepada keluarga ibu sihite dan berdoa kepada Tuhan agar diberikan kepada kita semua” Ujar Lamhot.

Baca Juga:  Bina Lingkungan PT. Huta Bayu Marsada Salurkan Dana CSR

Ditempat terpisah DPC SPRI Taput juga mengunjungi keluarga Bapak Carles Hutabarat warga Desa Parbaju Julu Kecamatan Tarutung, dimana anak dari keluarga tersebut terbaring sakit yang bernama Septian Benaya Hutabarat (14) selama 14 tahun.

“Anak kami Benaya sudah terbaring sakit selama 14 Tahun, semenjak usia 5 bulan dia sudah sakit, kami berharap agar anak kami bisa dibantu dalam melihat penyakit apa sebenarnya yang dideritanya ” ucap ayah Benaya.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Curanmor di Kawasan Tiban Center Batam

Dalam Bhakti sosial ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPC SPRI Taput Bangkit Nababan, Bendahara Mangalantap Silaban dan Seluruh Anggota.

DPC SPRI melakukan kegiatan diatas murni dilakukan dengan keikhlasan dan ketulusan hati dan tidak ada unsur unsur yang lain terkandung di dalamnya.

Seluruh anggota DPC SPRI Taput akan selalu eksis dan maju dengan semboyan SPRI Jaya… Jaya… Jaya .

(Fesny Anwar Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini