Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 11 Mei 2021 13:15 WIB · waktu baca : ·

Menghadapi Libur Hari Raya Idul Fitri, Polres Pakpak Bharat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


 Menghadapi Libur Hari Raya Idul Fitri, Polres Pakpak Bharat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Perbesar

 Salak, NET24JAM.lD – Dalam rangka persiapan menghadapi libur Hari raya Idul Fitri 1442H yang akan datang,  berbarengan dengan libur Kenaikan Isa Al Masih, Polres Pakpak Bharat bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kembali mencanangkan pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak diseluruh wilayah dengan mengerahkan ratusan personil serta puluhan peralatan pendukung lainnya. Kegiatan ini diawali dengan apel bersama di Lapangan Napasengkut, Salak Pakpak Bharat pada hari Selasa 11/05/2021.

Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr Mutsyuhito Solin,M.Pd turut serta dalam acara ini bersama beberapa Pimpinan Organisasi perangkat Daerah lainnya.

Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr. Mutsyuhito Solin,M.Pd sempat berpesan betapa pentingnya kegiatan penyemprotan ini serta untuk menjadi perhatian bersama dari seluruh stakeholder, baik Pemerintah, TNI dan Polri diwilayah Pakpak Bharat , dia juga berharap agar kiranya kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

Baca Juga:  Inspektur Pengawasan Umum Polri ; Kapolres Angkat Telfon Wartawan

“Saya minta laporan dan dokumentsi dari masing-masing tim khususnya para personil dari Pemda yang dilibatkan dalam kegiatan ini segera dikirimkan kepada saya, ini semata-mata adalah untuk melindungi kita semua dan agar kita terhindar dari terpapar covid 19 yang sangat berbahaya ini” pesan Mutsyuhito disela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi Serta Sat Pol PP Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK, MH., bertindak selaku Pembina Apel dalam kegiatan tersebut, sementara itu Dandim 0206/Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nugroho, SH serta beberapa tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara ini. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori