Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 11 Mei 2021 13:15 WIB ·

Menghadapi Libur Hari Raya Idul Fitri, Polres Pakpak Bharat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


 Menghadapi Libur Hari Raya Idul Fitri, Polres Pakpak Bharat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Perbesar

 Salak, NET24JAM.lD – Dalam rangka persiapan menghadapi libur Hari raya Idul Fitri 1442H yang akan datang,  berbarengan dengan libur Kenaikan Isa Al Masih, Polres Pakpak Bharat bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kembali mencanangkan pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak diseluruh wilayah dengan mengerahkan ratusan personil serta puluhan peralatan pendukung lainnya. Kegiatan ini diawali dengan apel bersama di Lapangan Napasengkut, Salak Pakpak Bharat pada hari Selasa 11/05/2021.

Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr Mutsyuhito Solin,M.Pd turut serta dalam acara ini bersama beberapa Pimpinan Organisasi perangkat Daerah lainnya.

Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr. Mutsyuhito Solin,M.Pd sempat berpesan betapa pentingnya kegiatan penyemprotan ini serta untuk menjadi perhatian bersama dari seluruh stakeholder, baik Pemerintah, TNI dan Polri diwilayah Pakpak Bharat , dia juga berharap agar kiranya kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

“Saya minta laporan dan dokumentsi dari masing-masing tim khususnya para personil dari Pemda yang dilibatkan dalam kegiatan ini segera dikirimkan kepada saya, ini semata-mata adalah untuk melindungi kita semua dan agar kita terhindar dari terpapar covid 19 yang sangat berbahaya ini” pesan Mutsyuhito disela-sela kegiatan.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK, MH., bertindak selaku Pembina Apel dalam kegiatan tersebut, sementara itu Dandim 0206/Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nugroho, SH serta beberapa tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara ini. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori