Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

News · 26 Jan 2022 04:54 WIB · waktu baca : ·

Maling Motor Babak Bunyak Diamuk Massa di Marelan Pasar V Medan


 Maling Motor Babak Bunyak Diamuk  Massa di Marelan  Pasar V Medan Perbesar

(Demi Kenyamanan Pemirsa Gambar Dibrur kan) Kondisi Pelaku Ranmor Tidak Berdaya Pasca Diamuk Massa di Marelan Medan

Medan Marelan,NET24JAM.ID –    Kondisi Pasar lima Marelan sepertinya sudah tidak aman lagi bagi pengunjung untuk berbelanja di pasar tradisional pasar lima walau di pasar tersebut ada pengelola pasar dan juga tukang parkir,Rabu (26/1/2022).

Pengelola pasar lima hanya meraup ke untungan saja dari para pedagang dan di duga tidak memperhatikan atau melakukan pengamanan terhadap pengunjung yang mau berbelanja di pasar lima tersebut.

Baca Juga:  PD MES Kota Medan Lakukan Rapat Internal Menjelang Pelantikan

Para pengunjung maupun pedagang yang berada di pasar lima menjadi resah karena di lokasi tersebut sudah tidak aman lagi yang kerap terjadi kemalingan sepeda motor yang terparkir di halaman parkir pasar lima.

Menurut keterangan dari salah seorang pedagang ikan Syamsul Bahri Nasution kepada media online ini menjelaskan, kalau di kawasan pasar 5 Marelan belakangan ini memang ada pembeli yang kehilangan sepeda motor.

Menyusul kekesalan warga di pasar 5 tersebut terhadap pelaku yang kepergok melakukan aksi pencurian sepeda motor di areal parkir pasar lima yang di kelola oleh tukang parkir dan setiap mau masuk ke lokasi pengunjung di bebankan uang parkir dengan menggunakan karcis di bubuhkan Rp 2000.

Baca Juga:  FS Diduga Gunakan Ijazah Palsu Untuk Menjadi Gamot Huta IV Lestari Indah

Namun hal tersebut tidak ada tanggung jawab terhadap pengunjung yang sudah membayar parkir di lokasi tersebut,namun pada saat itu naas terjadi terhadap maling yang hendak mengambil sepeda motor yang terparkir dan di pergokin ketika saat beraksi.

Karena sudah berulang kali terjadi para pengunjung yang ke hilangan sepeda motornya,warga menjadi geram dan menghakimi maling tersebut hingga tidak berdaya.

Baca Juga:  Wakil Bupati bersama Sekdakab Labuhanbatu hadiri Peringatan Hari Ibu di Aula Asrama Haji

” Saya sudah menyuruh massa agar menyudahi pemukulan dan menyarankan agar pelaku segera diamankan ke kantor polisi, akan tetapi massa terus menghujani pelaku dengan berbagai pukulan dan tendangan sehingga saya tak sampai hati untuk melihat kondisi pelaku yang sudah babakbelur tersebut,” ungkap Syamsul.

Hingga beberapa jam kemudian, si pelaku yang sudah tak berdaya tergeletak di badan jalan akhirnya diamankan petugas keamanan.

(Fendi).

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik

19 Juni 2024 - 10:44 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Sholat Idul Adha di Lapangan Ikabina Rantauprapat

18 Juni 2024 - 11:24 WIB

Video Mesum Mirip Sekda Taput Polisi Lanjut Lakukan Penyelidikan

18 Juni 2024 - 11:24 WIB

Trending di News