Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Hukum dan Kriminal · 26 Jan 2022 04:54 WIB · waktu baca : ·

Maling Motor Babak Bunyak Diamuk Massa di Marelan Pasar V Medan


 Maling Motor Babak Bunyak Diamuk  Massa di Marelan  Pasar V Medan Perbesar

(Demi Kenyamanan Pemirsa Gambar Dibrur kan) Kondisi Pelaku Ranmor Tidak Berdaya Pasca Diamuk Massa di Marelan Medan

Medan Marelan,NET24JAM.ID –    Kondisi Pasar lima Marelan sepertinya sudah tidak aman lagi bagi pengunjung untuk berbelanja di pasar tradisional pasar lima walau di pasar tersebut ada pengelola pasar dan juga tukang parkir,Rabu (26/1/2022).

Pengelola pasar lima hanya meraup ke untungan saja dari para pedagang dan di duga tidak memperhatikan atau melakukan pengamanan terhadap pengunjung yang mau berbelanja di pasar lima tersebut.

Baca Juga:  Emak di Belawan Aniaya 2 Anaknya Masih Balita, Begini Akhirnya!

Para pengunjung maupun pedagang yang berada di pasar lima menjadi resah karena di lokasi tersebut sudah tidak aman lagi yang kerap terjadi kemalingan sepeda motor yang terparkir di halaman parkir pasar lima.

Menurut keterangan dari salah seorang pedagang ikan Syamsul Bahri Nasution kepada media online ini menjelaskan, kalau di kawasan pasar 5 Marelan belakangan ini memang ada pembeli yang kehilangan sepeda motor.

Menyusul kekesalan warga di pasar 5 tersebut terhadap pelaku yang kepergok melakukan aksi pencurian sepeda motor di areal parkir pasar lima yang di kelola oleh tukang parkir dan setiap mau masuk ke lokasi pengunjung di bebankan uang parkir dengan menggunakan karcis di bubuhkan Rp 2000.

Baca Juga:  Duel Maut Dua Pemuda Satu Tewas Ditikam Sajam di Bagan Deli Medan Belawan

Namun hal tersebut tidak ada tanggung jawab terhadap pengunjung yang sudah membayar parkir di lokasi tersebut,namun pada saat itu naas terjadi terhadap maling yang hendak mengambil sepeda motor yang terparkir dan di pergokin ketika saat beraksi.

Karena sudah berulang kali terjadi para pengunjung yang ke hilangan sepeda motornya,warga menjadi geram dan menghakimi maling tersebut hingga tidak berdaya.

Baca Juga:  Resahkan Sopir Angkutan, Polisi Diminta Sapu Bersih Pelaku Pungli di Deli Serdang

” Saya sudah menyuruh massa agar menyudahi pemukulan dan menyarankan agar pelaku segera diamankan ke kantor polisi, akan tetapi massa terus menghujani pelaku dengan berbagai pukulan dan tendangan sehingga saya tak sampai hati untuk melihat kondisi pelaku yang sudah babakbelur tersebut,” ungkap Syamsul.

Hingga beberapa jam kemudian, si pelaku yang sudah tak berdaya tergeletak di badan jalan akhirnya diamankan petugas keamanan.

(Fendi).

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Resahkan Masyarakat, Seorang Pria Miliki Sabu di Amankan Petugas

8 Februari 2024 - 21:12 WIB

Di Geledah Kantongi 12 Paket Sabu Warga Paya Lombang Pasrah Di Borgol Polisi

8 Februari 2024 - 21:01 WIB

PH PT. Astra Sedaya Finece Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Sunggal

5 Februari 2024 - 21:42 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan

2 Februari 2024 - 17:29 WIB

Trending di Berita Terkini