Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 6 Feb 2022 07:03 WIB · waktu baca : ·

Lorong Supir dan Lorong Pemancar Belawan Marak Narkoba, “Ganti Kapolres dan Kasat Narkoba”


 Lorong Supir dan Lorong Pemancar Belawan Marak Narkoba, “Ganti Kapolres dan Kasat Narkoba” Perbesar

Ketua LSM Penjara Kota Medan, Budi Yanto.


Belawan, NET24JAM.ID – Warga yang berada di Lorong Super dan Pemancar lingkungan 29 Gudang Arang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara (Sumut), kian resah atas peredaran narkoba di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang tokoh pemuda di Kecamatan Medan Belawan yakni Budi Yanto, kepada Net24jam, Minggu (6/2/2022).

Ia memaparkan, bahwa di Lorong Supir dan Lorong Pemancar Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, kerap dijadikan transaksi narkoba.

Baca Juga:  Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar Pasca Libur Lebaran Wabup Labuhanbatu Lakukan Sidak

Budi memaparkan bahwa para pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut sudah secara terang-terangan melakukan transaksi jual beli barang haram itu.

“Keresahan warga yang berdomisili di wilayah tersebut, atas peredaran narkoba yang bisa memicu tindak kejahatan seperti pencurian dan belakangan ini yang sering terjadi tawuran antar pemuda dan besar kemungkinan diakibatkan pengaruh narkoba yang mereka pakai,” jelasnya.

Baca Juga:  Rugikan Negara 4M Kejaksaan Negeri Taput Tetapkan 2 Tersangka Kasus Korupsi Dinas Kominfo Taput.

Ketua LSM Penjara Kota Medan ini mendesak Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, segera mengambil langkah tegas untuk memberantas narkoba di wilayah tersebut.

‘Jika Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kasat Narkoba tidak dapat memberantas perdagangan narkoba di lorong Supir dan lorong Pemancar Gudang Arang di lingkungan 29 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kami meminta Kapolda Sumatera Utara mencari penggantinya,” tegasnya saat ditemui awak media.

Baca Juga:  ODGJ Berkeliaran di Serdang Bedagai, Ada Apa dengan Dinas Sosial?

Oleh karena itu, lanjut Budi, akibat begitu bebasnya transaksi peredaran narkoba di lorong supir dan lorong pemancar seperti jual kacang goreng. 

Ia menyebut, barang haram tersebut yang merusak masa depan generasi muda sehingga di wilayah tersebut digelar sebagai kampung narkoba. 

”Kami berharap Kapolda Sumatera Utara dapat merespon hal ini agar generasi muda kita dapat terselamatkan,” Budi menandaskan.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini