Menu

Mode Gelap
Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

Berita Terkini · 14 Jun 2023 19:01 WIB · waktu baca : ·

Liga Poslab U-22, Ketua Askab PSSI : Junjung Tinggi Sportifitas


 Liga Poslab U-22, Ketua Askab PSSI : Junjung Tinggi Sportifitas Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu, Muhammad Ikhsan Nasution menghadiri pembukaan Liga Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu (Poslab) Usia 22 (U-22), di Stadion Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (13/6/2023).

Pria kelahiran 1994 ini berharap, dari liga Poslab U-22 ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit sepakbola muda terbaik yang akan dapat mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu di tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga:  Larangan Ekspor CPO Dicabut, Petani Sawit Sumut: Terima Kasih Presiden Joko Widodo

“Kita dari Askab PSSI Labuhanbatu mengharapkan, dari kompetisi ini lahir bibit-bibit muda yang akan melanjutkan sepakbola Labuhanbatu ke depannya,” ujar Ikhsan saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan.

Ikhsan juga mengaku sangat mendukung segala kegiatan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu. Menurutnya, segala kompetensi olahraga, pastinya akan melahirkan para atlet berprestasi.

Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga berpesan kepada seluruh peserta kompetisi agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas pertandingan. Bupati bilang, dalam kompetisi, kalah menang adalah hal yang wajar.

Baca Juga:  Upacara Virtual HUT Bhayangkara, Kapolres Taput : Kita Harus Bersatu

“Hari ini kita melakukan satu pertandingan, kami harapkan adalah bertanding secara sportif dan juga jaga kualitas daripada pertandingan,” pesan Bupati.

Liga Poslab U-22 ini resmi dibuka ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Erik Adtrada Ritonga. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara kesebelasan Rajawali vs PS Buana Putra, dengan skor akhir 4-0 untuk Rajawali.

Baca Juga:  Kapolres Toba Pimpin Apel Gabungan Operasi Lilin Kamtibmas Nataru

Tampak hadir pada laga pembuka, Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, beberapa perwakilan OPD, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, Kasi Propam Iptu Iwan Mashuri, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua Poslab Asrol Azis Lubis yang juga Kadisdik Labuhanbatu.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini