Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 4 Feb 2022 13:03 WIB · waktu baca : ·

Launching Berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan


 Launching Berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan Perbesar

Lae Pondom, NET24JAM.lD – Setelah pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi lahan hutan Lae Pondom dilakukan, maka Forum Komunikasi Masyarakat SilahiSabungan dan GMS melaksanakan Launching atas berdirinya FOKMAS tersebut yang dilaksanakan pada hari Jumat 04/02/2022 sekitar pukul 14.00 Wib.  

Launching atas berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan (FOKMAS) di hadiri oleh Kepala Desa Tanjung Beringin Anoi Sidebang, Kepala Desa Dolok Tolong bapak Pintu Batu, Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang, Kepala Desa Silalahi ll Belman Silalahi, mengwakili KPH XV Radikin SH., dan beberapa warga masyarakat dari Dua (2) Kecamatan yaitu Kecamatan Sumbul (Desa Dolok Tolong dan Desa Tanjung Beringin) dan Kecamatan Silahi Sabungan.

Dalam kesempatan ini acara dibuka oleh Ramses Silalahi sebagai Ketua Fokmas dan mempersilakan kepada Empat (4) Kepala Desa yang hadir untuk memberikan masukan dan pandangan terhadap Forum Fokmas SilahiSabungan.

Baca Juga:  Kadis PMD Labuhanbatu Sosialisasikan Bolo Desa

Keempat Kepala Desa sepakat agar warga masyarakat mereka mau untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan lahan yang ada, sebagai salah satu keperdulian terhadap lingkungan.

Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang menyampaikan bahwa saya berharap dengan berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan ini dapat berdampak dan bermanfaat bagi semua warga masyarakat serta jangan disalah gunakan.

Ardonius Sidebang menambahkan jangan sampai Forum ini muncul-timbul, panas-dingin lagi, sekali maju, maju terus, ucapnya kepada seluruh peserta Forum.

Baca Juga:  Lurah Bakaran Batu Terima Penghargaan di HUT Pemkab Labuhanbatu

Di kesempatan yang sama Radikin SH., mengwakili KPH XV wilayah Sumatera Utara menyampaikan masyarakat perlu tahu bahwa kami sangat mendukung atas kegiatan yang Forum ini telah lakukan, seperti penanaman Pohon, itu salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungannya.

Baca Juga:  Normalisasi segera dimulai  Pemko Medan kosongkan Lahan Negara di Bantaran Sungai Bedera

Radikin SH., menambahkan, saya secara pribadi senang kalau yang ditanam itu Pohon Produksi dan semoga program penanaman di atas lahan Dua Ratus Hektar (200 Hektar) dapat terlaksana di tahun 2022 ini, ucapnya dengan semangat kepada Forum.

Acara yang di hadiri sekitar 200 orang ini membuktikan bahwa warga masyarakat SilahiSabungan sangat perduli kepada lahan hutan Lae Pondom, sebut Ramses Silalahi sebagai Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan (Fokmas) kepada Net24jam.id (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah