Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 4 Feb 2022 13:03 WIB · waktu baca : ·

Launching Berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan


 Launching Berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan Perbesar

Lae Pondom, NET24JAM.lD – Setelah pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi lahan hutan Lae Pondom dilakukan, maka Forum Komunikasi Masyarakat SilahiSabungan dan GMS melaksanakan Launching atas berdirinya FOKMAS tersebut yang dilaksanakan pada hari Jumat 04/02/2022 sekitar pukul 14.00 Wib.  

Launching atas berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan (FOKMAS) di hadiri oleh Kepala Desa Tanjung Beringin Anoi Sidebang, Kepala Desa Dolok Tolong bapak Pintu Batu, Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang, Kepala Desa Silalahi ll Belman Silalahi, mengwakili KPH XV Radikin SH., dan beberapa warga masyarakat dari Dua (2) Kecamatan yaitu Kecamatan Sumbul (Desa Dolok Tolong dan Desa Tanjung Beringin) dan Kecamatan Silahi Sabungan.

Dalam kesempatan ini acara dibuka oleh Ramses Silalahi sebagai Ketua Fokmas dan mempersilakan kepada Empat (4) Kepala Desa yang hadir untuk memberikan masukan dan pandangan terhadap Forum Fokmas SilahiSabungan.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Sumut Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun

Keempat Kepala Desa sepakat agar warga masyarakat mereka mau untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan lahan yang ada, sebagai salah satu keperdulian terhadap lingkungan.

Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang menyampaikan bahwa saya berharap dengan berdirinya Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan ini dapat berdampak dan bermanfaat bagi semua warga masyarakat serta jangan disalah gunakan.

Ardonius Sidebang menambahkan jangan sampai Forum ini muncul-timbul, panas-dingin lagi, sekali maju, maju terus, ucapnya kepada seluruh peserta Forum.

Baca Juga:  Peredaran BBM Ilegal Bebas di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan

Di kesempatan yang sama Radikin SH., mengwakili KPH XV wilayah Sumatera Utara menyampaikan masyarakat perlu tahu bahwa kami sangat mendukung atas kegiatan yang Forum ini telah lakukan, seperti penanaman Pohon, itu salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungannya.

Baca Juga:  Dugaan Persekongkolan : Pagar SMPN 1 Sayurmatinggi Terkesan Asal Jadi

Radikin SH., menambahkan, saya secara pribadi senang kalau yang ditanam itu Pohon Produksi dan semoga program penanaman di atas lahan Dua Ratus Hektar (200 Hektar) dapat terlaksana di tahun 2022 ini, ucapnya dengan semangat kepada Forum.

Acara yang di hadiri sekitar 200 orang ini membuktikan bahwa warga masyarakat SilahiSabungan sangat perduli kepada lahan hutan Lae Pondom, sebut Ramses Silalahi sebagai Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Kecamatan SilahiSabungan (Fokmas) kepada Net24jam.id (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini