Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 9 Agu 2022 06:12 WIB · waktu baca : ·

Lapas Kls IIB Padangsidimpuan Juara POP Hari Dharma Dhika Kemenkumham ke 77


 Lapas Kls IIB Padangsidimpuan Juara POP Hari Dharma Dhika Kemenkumham ke 77 Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM.ID – Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan keluar sebagai juara Wilayah V turnamen sepak bola dan bola voli Liga Pekan Olahraga Pengayoman (POP) dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ke-77 Tahun 2022, Sabtu 06/08/22 lalu.

Selama berjalannya pertandingan, seluruh tim saling beradu strategi yang sangat sengit dalam memenangkan pertandingan. Hasil kualifikasi akhir mempertemukan Lapas Padangsidimpuan melawan Lapas Kotanopan di laga pamungkas.

Baca Juga:  Gawat!! Pos Gudang PT Pasifik Energi Trans Dilempar OTK

Laga dua tim itu berjalan dengan tensi tinggi dan beberapa kali terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain kedua tim.

Babak pertama kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0, namun di pertengahan babak kedua Lapas Kotanopan yang memainkan skema bertahan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yang berhasil memecah kebuntuan unggul 1-0 yang diciptakan pemain nomor punggung 10, Khairul Nasution.

Baca Juga:  TPL Berikan Pelatihan dan 30 Ribu Bibit Kopi Pada Kelompok Tani

Hingga detik akhir pertandingan dan diakhiri oleh tiupan panjang dari pluit wasit, Lapas Kotanopan belum juga berhasil mengimbangi tim tuan rumah dan memastikan Lapas Padangsidimpuan keluar sebagai juara wilayah V Liga Pengayoman Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 dan akan bertanding dengan tim Labuhan Batu Raya pada minggu mendatang dalam perebutan tiket semi-final.

Sorak sorai kegembiraan pun pecah dari tim Lapas Padangsidimpuan usai keluar sebagai juara turnamen, sekaligus mendapatkan kategori pemain dengan raihan pencetak gol terbanyak atau top score.

Baca Juga:  2 Pelaku Pencuri Baterai Dan Tembaga Berhasil Diringkus Polsek Firdaus

“Selamat untuk tim bola Lapasid FC. Dengan ini kita akan terus tingkatkan semangat solidaritas dan kekompakan. Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi dan semoga akan terus kita pertahankan untuk kegiatan berikutnya,” kata Indra Kesuma, Kepala Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Trending di Berita Daerah