Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 9 Agu 2022 06:12 WIB · waktu baca : ·

Lapas Kls IIB Padangsidimpuan Juara POP Hari Dharma Dhika Kemenkumham ke 77


 Lapas Kls IIB Padangsidimpuan Juara POP Hari Dharma Dhika Kemenkumham ke 77 Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM.ID – Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan keluar sebagai juara Wilayah V turnamen sepak bola dan bola voli Liga Pekan Olahraga Pengayoman (POP) dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ke-77 Tahun 2022, Sabtu 06/08/22 lalu.

Selama berjalannya pertandingan, seluruh tim saling beradu strategi yang sangat sengit dalam memenangkan pertandingan. Hasil kualifikasi akhir mempertemukan Lapas Padangsidimpuan melawan Lapas Kotanopan di laga pamungkas.

Baca Juga:  Asisten II Pimpin Upacara Gabungan Diklat BKPP Labuhanbatu

Laga dua tim itu berjalan dengan tensi tinggi dan beberapa kali terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain kedua tim.

Babak pertama kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0, namun di pertengahan babak kedua Lapas Kotanopan yang memainkan skema bertahan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yang berhasil memecah kebuntuan unggul 1-0 yang diciptakan pemain nomor punggung 10, Khairul Nasution.

Baca Juga:  Dua Residivis Ranmor di Doorr Tim Siluman Sat Reskrim Polrestabes Medan

Hingga detik akhir pertandingan dan diakhiri oleh tiupan panjang dari pluit wasit, Lapas Kotanopan belum juga berhasil mengimbangi tim tuan rumah dan memastikan Lapas Padangsidimpuan keluar sebagai juara wilayah V Liga Pengayoman Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 dan akan bertanding dengan tim Labuhan Batu Raya pada minggu mendatang dalam perebutan tiket semi-final.

Sorak sorai kegembiraan pun pecah dari tim Lapas Padangsidimpuan usai keluar sebagai juara turnamen, sekaligus mendapatkan kategori pemain dengan raihan pencetak gol terbanyak atau top score.

Baca Juga:  Fenomena Kota Medan : Cuci Mobil Malah Wanita Cantik Kehilangan Mobil

“Selamat untuk tim bola Lapasid FC. Dengan ini kita akan terus tingkatkan semangat solidaritas dan kekompakan. Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi dan semoga akan terus kita pertahankan untuk kegiatan berikutnya,” kata Indra Kesuma, Kepala Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pengurusan SIM Berdasarkan SOP

21 Juni 2024 - 21:58 WIB

Kecamatan Bandar Huluan Gelar Sosialisasi Penguatan Dan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Nagori

21 Juni 2024 - 21:49 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Trending di Berita Terkini