Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 22 Agu 2022 00:18 WIB · waktu baca : ·

Lanal Dabo Singkep Bersama Puslatpurmar IX Gelar Charity Run di HUT RI ke 77


 Lanal Dabo Singkep Bersama Puslatpurmar IX Gelar Charity Run di HUT RI ke 77 Perbesar

Lingga, NET24JAM – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, Puslatpurmar IX Dabo Singkep bersama Dabo runner community beserta Lanal Dabo Singkep menggelar Charity Run Berlari Untuk Negeri 17 kilometer, Minggu (21/8/2022)

Kegiatan tersebut diikuti peserta dari Puslatpurmar IX DBS, Lanal Dabo Singkep, Polres Lingga, komunitas Pelari dan Pelajar. 

Pelaksanaan start berada di Mako Lanal Dabo Singkep, dimana Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro berkesempatan melepas peserta di garis start.

Baca Juga:  Turut Berdukacita! Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia

Route dimulai dari Mako Lanal Dabo Singkep-Sei Lumpur-Lurus lewat Simpang Makam Pahlawan-Jl. Sekop Darat-Jl. Implasemen-Jl. Pelabuhan-Jl. Pasar Lama-Dabo Lama-Jl. Raja Haji Kampung Baru-Desa Batu Berdaun dan Finish di Menara Tinjau Puslatpurmar 9 DBS.

Danpuslatpurmar IX Dabo Singkep Mayor Adid Kurniawan Wicaksono mengatakan, “Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI tahun 2022,” tuturnya

Baca Juga:  234SC Siap Jadi Trendsetter Ormas yang Humanis

Dikatakan juga “Kegiatan Fun Run ini untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat  serta mempererat tali silaturahmi diantara para personil dan masyarakat.

Sehingga terjalinnya kerja sama yang harmonis dan baik antar bagian di Kabupaten Lingga. Dan kepada para peserta tetap semangat,” ungkapnya

Baca Juga:  Komnas HAM Apresiasi Kapolri Keterbukaan Polri Terkait Insiden Penembakan 

Diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk mewujudkan implementasi serta membangun solidaritas agar tercipta sinergitas dalam kebersamaan.

Kegiatan dihadiri oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Adid Kurniawan Wicaksono, seluruh Perwira Staf Lanal Dabo Singkep dan Dokter spesialis penyakit dalam RSUD Dr. Jasrizal.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini